Demi Kecantikan, KD Puasa Seks dengan Suami

INIMEDAN – Artis Krisdayanti puasa berhubungan seks dengan suami, demi mendapatkan kecantikan dan kesehatan. Wahh!

Ini memang kabar terbaru dari diva Indonesia tersebut. Sebagai seorang artis papan atas, penyanyi yang akrab disapa KD itu tak mau setengah-setengah soal menjaga kesehatan dan kecantikan tubuhnya.

KD mengungkapkan, beberapa waktu lalu dia menjalani perawatan sebesar 180 juta di luar negeri. Seperti apa perawatan yang dijalani oleh istri Raul Lemos ini?

KD melakukan suntik fresh cell. Perawatan ini selain mahal juga memiliki banyak syarat dan pantangan. KD mengungkapkan, selama dia melakukan perawatan itu tak boleh terlampau capek dan harus puasa berhubungan badan dengan suami.

Perawatan suntik fresh cell ini dijalani KD selama dua minggu untuk mendapatkan sel-sel tubuh dan otot yang sehat dan selalu awet muda. Perawatan kesehatan ini dianggap mampu untuk meregenerasi sel-sel di dalam tubuh.

Saat disinggung masalah harga yang selangit tersebut, ibu dari Aurel ini mengaku bahwa kesehatan dan kecantikan adalah investasi baginya. Karenanya, KD tak masalah jika harus merogoh banyak kocek demi membayar semua itu. Tak hanya harganya saja yang selangit, KD harus jauh-jauh terbang ke Jerman untuk melakukan perawatan ini. Wow! [VC]

Komentar