Di Pelantikan PMI Langkat, Syah Afandin Tambahkan Anggaran Jadi Rp300 Juta

Daerah, Langkat15 Dilihat

inimedan.com-Langkat.

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH hadiri pelantikan Pengurus PMI Kabupaten Langkat, bertempat di Jentera Malay Rumdis Bupati Langkat, Senin 18 Desember 2023.

Pelantikan pengurus Palang Merah Indonesia Kabupaten Langkat masa bakti 2023-2028 mengusung Tema “Menjadi Pengurus, PMI Yang Terbaik Dana Bermanfaat Bagi Semua”.

Afrizal Khan, S.Kom, MM kembali terpilih sebagai ketua Palang Merah Indonesian (PMI) Kabupaten Langkat periode 2023-2028 setelah dilakukan muskab pada September 2023 lalu bertempat di Jln.Garuda Komplek Pemda Cafe Langit Mimpi.

Chairil Siregar selaku Ketua organisasi PMI Sumatera Utara membacakan SK Pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Langkat, H.Sempurna tarigan sebagai Ketua Dewan Pembina PMI Langkat.

Prof.Dr.Bahdin Nur Tanjung mewakili ketua PMI Sumatera Utara, melantik dan mengambil janji para Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Langkat masa bakti 2023-2028.

Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin SH, mengucapkan selamat kepada Afrizal Khan atas di lantik sebagai ketua PMI Langkat. Saya tau ini bukan pekerjaan yang muda  menjadi ketua PMI, namun karena ke ikhlasan beliau sehingga tetap di percaya menjadi ketua PMI  Langkat selama 3 periode ini.


PMI Langkat juga merupakan PMI Terbaik se Sumatera Utara, ini semua berkat kerja keras dan tanggung jawab rekan-rekan di jajaran PMI Langkat. Padahal PMI Langkat hanya mendapatkan Hibah 100 Juta bisa menjadi yang terbaik.

“Saya panggil pak sekda untuk menambah anggaran untuk PMI menjadi 300 juta dan nantinya dengan anggaran yang di beri dapat di manfaatkan membantu banyak orang,” harapnya.

“Dengan dana 300 juta saya pikir sudah besar, ternyata Kota binjai mereka memberikan dana sebesar 500 juta kepada PMI nya, insya allah kedepannya PMI Langkat juga akan mendapatkan jumlah yang serupa dengan PMI Kota binjai,” tambahnya.

Sekali lagi selamat bekerja bagi Afrizal Khan dengan rekan-rekan, selalu menolong orang dan para pengurus dan relawan yang ada du PMI Langkat setiap menjalankan aktivitasnya selalu mendapat ridho Allah SWT.

Sambutan Ketua PMI Langkat Afrizal Khan. Ia menyampaikan diwarnai dengan turunnya hujan di acara pelantikan ini kami harap juga dalam pengurusan kedepannya selalu diberi Kesejukan seperti cuaca hari ini.


Terima kasih atas kepercayaan yang di berikan kembali kepada saya dan rekan-rekan sebagai pengurus PMI Langkat periode 2023-2028, kami akan jalan kan amanah ini untuk kemajuan PMI Langkat.

Ini merupakan Periode ke tiga saya menjadi ketua, Alhamdulillah PMI Langkat merupakan PMI terbaik se Sumatera Utara ini semua bukan berkat saya melainkan kerja keras semua pengurus PMI Langkat.

Kami sangat berterima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak H.Syah Afandin SH, berkat bapak dana hibah yang akan kami terima nantinya naik 200% yang awalnya PMI mendapat dana hibah 100 juta di 2024 nanti PMI Langkat mendapatkan 300 juta.

“Kami mendoakan bapak selalu sehat dan apa yang bapak inginkan kedepannya tercapai,” doanya.

Turut Hadir mewakili Ketua PMI Provinsi Sumatera Utara Prof.Dr.Bahdin Nur Tanjung, Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Suherman, Staf Ahli Bid. Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan H .Sutrisuanto, S.Sos, M.Si, Kabag Prokopim Winanda Akbar,S.STP, Staf khusus H.Surianto,S.Sos, Plt.Camat Stabat Drs.Rudi Kinandung,M.Si.

Mewakili Dandim 0203/LKT Kapten Inf.Edi Susanto, Mewakili Kapolres AKP Ferry A.SH, Mewakili Kepala BNNK Langkat Dirza V Kirana, S.Psi, Para Ketua PMI Cabang Se Sumatera Utara yang berhadir, Para Stek holder yang berhadir, Para Pengurus PMI Sumut yang berhadir, Para Pengurus PMI Langkat yang berhadir, Tamu Undangan yang berhadir.*apr/di#
 

Komentar