DPRD Medan Minta Temuan Reses Dijadikan Bahan Evaluasi Kinerja OPD

Inimedan.com-Medan  |  DPRD Medan Minta Temuan. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan, minta Pemko Medan melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD), hendaknya menjadikan hasil temuan reses untuk bahan evaluasi kinerja demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan menjadikan seluruh aspirasi untuk ditindakdaklanjuti, skala prioritas dipastikan akan mewujudkan Kota Medan yang maju dan berkah.

DPRD Medan Minta Temuan. Pernyataan itu disampikan Abdullah Roni (foto) pada penyampaian laporan hasil reses  I Tahun 2024 dari Dapil V dalam rapat paripurna dewan di gedung DPRD Medan, Senin (19/02/2024). Kendati aspirasi tidak dapat diakomodir keseluruhan namun tetap dijadikan sebagai pertimbangan utama.

Ditambahkan Roni, aspirasi yang diserap melalui reses supaya dijadikan acuan serta pemicu bagi munculnya kreatifitas dan inovasi dalam pelayanan publik dengan memanfaatkan kemajuan ilmu teknologi serta pemberdayaan segenap potensi yang ada. Guna merealisasikan aspirasi warga diharapkan Bappeda berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Terkait pengerjaan yang sifatnya fisik hendaknya dilakukan disaat musim penghujab supaya kualitas pengerjaan proyek lebih baik.

Diakhir laporannya, Abdullah Roni menyebutkan agar bahan yang disampaikan dapat menjadi bahan masukan sumber informasi dan aspirasi yang harus ditindaklanjuti Pemko Medan.

Adapun anggota DPRD Medan yang dari Dapil V yakni, Mulia Syahputra Nasution, Abdullah Roni, Daniel Pinem, Johannes Haratua Hutagalung, Henry Duin, H Ilhamsyah, Habiburahman Sinuraya, Dhiyaul Hayati, Syaiful Ramadhan, Erwin Siahaan, Sukamto dan Burhanuddin Sitepu. *di#

Komentar