oleh

Dua Karyawan Tewas

inimedan.com.
Boiler pabrik tahu di Dusun III Desa Sukajadi Hilir Kec. Perbaungan Kab Serdang Bedagai, meledak Minggu (25/9) sekira pukul 03.00 wib. Mengakibatkan, 2 karyawan tewas. Kabid Humas Poldasu Kombes Pol.Rina Sari Ginting mengatakan, ketika itu, enam karyawan sedang bekerja.
Saat itu, Koko Susilo bertugas untuk memanaskan boiler dengan kayu bakar, sekitar kurang lebih 30 menit tiba-tiba terdengar suara ledakan besar sehingga para pekerja berlarian dari TKP.
Setelah suara ledakan berhenti para pekerja dan masyarakat lainnya datang ke TKP dan ditemukan Koko Susilo (21) warga Dsn III Desa Sukajadi menjerit kesakitan di belakang mobil pick up yang sedang parkir di TKP, sedangkan korban lainnya an. Supri (37) warga Desa Kota Pari Kec. P.Cermin ditemukan di bawah kolong mobil pick up yang sedang parkir di TKP sedang mengerang kesakitan.
Selanjutnya oleh para pekerja membawa Koko ke RSU GRand MedistraL.Pakam dan tidak berapa lama kemudian Koko Susilo meninggal dunia.
Sedangkan korban Supri dibawa ke RSU Sawit Indak Perbaungan karena kondisinya sangat parah akhirnya dirujuk ke RSU Adam Malik namuntidak lama kemudian supri meninggal dunia.
Rina menambahkan, berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan Polsek Perbaungan, dan berdasarkan interogasi sementara terhadap saksi Ahmad Dani dan Suwito yang pada waktu kejadian berada di TKP mengatakan bahwa ledakan tersebut terjadi di karenakan kekosongan air dalam boiler sehingga menimbulkan daya panas besar.
Ledakan besar tersebut menyebabkan kedua karyawan meninggal dunia menghancurkan beberapa barang di TKP. “Pemilik usaha pembuatan tahu bernama Hasyim Prayogi (30) warga Dsn III Desa Sukajadi Perbaungan sudah diperiksa,” kata Rina.[mp/im-01]

Komentar

News Feed