H Apri Sugiarto, SE Kembali Nahkodai Pengkot PDBI Kota Medan Periode 2024-2028

Terimakasi Kepada Ketua Pengprov PDBI Sumut Telah Memfasilitasi Jalannya Muskot PDBI Kota Medan

Inimedan.com – Medan | H Apri Sugiarto, SE kembali menahkodai Pengkot PDBI Kota Medan, setelah dalam Musyawarah Kota (Muskot), aklamasi kembali terpilih menjadi Ketua PDBI Kota Medan untuk massa periode 2024-2028 berlangsung, pada Jumat (01/03/2024) di ruang rapat Kantor Dispora Sumut.

“Alhamdulillah, jalannya Muskot PDBI Kota Medan telah berjalan lancar. Dan saya sangat-sangat bersyukur kepada Allah SWT dengan dipercayakannya oleh seluruh teman-reman yang tergabung di lingkungan Pengkot PDBI Kota Medan, telah mempercayakan saya untuk kembali menahkodai olahraga drum band untuk tahun ke depan. Ini sangat luar biasa bagi saya, saya akan menjaga amanah ini sebagai mungkin serta akan membawa PDBI Kota Medan tetap eksis melahirkan atlet atlet drum band potensi ke depan. Saya juga sangat berterimakasih atas dukungan penuh dari Ketua Pengprov PDBI Sumut H Baharuddin Siagian, SH, MSi yang telah memfasilitasi jalannya Muskot ini di ruang rapat kantor Dispora Sumut,” ucap Apri.

Lebih lanjut Apri menuturkan, dalam Muskot tersebut tak hanya untuk membahas dan memilih ketua PDBI Kota Medan saja. Melainkan sekaligus membahas dan meluangkan ide atau gagasan untuk perkembangan PDBI Kota Medan, khususnya untuk menghadapi PON XXI Aceh-Sumut 2024 yang akan di gelar pada bulan September mendatang.

“Sebab, tugas kita bersama untuk mensukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024, baik itu sukses prestasi bahkan seksea pelaksanaan, karena cabang olahraga drum band ini direncanakan akan dilaksanakan di Sumut,” imbuhnya.

Pengcab PDBI Kota Medan, sebut Apri, akan tetap memperhatikan atlet-atlet drum band berasal dari Kota Medan yang akan tampil di PON mendatang, agar mereka tetap bersemangat dan giat dalam menjalani pelatda yang telah mereka jalani saat ini.

Tentunya tambah Apri, untuk melakukan program pembinaan yang berkesinambungan, PDBI Kota Medan akan tetap untuk melaksanakan berbagai turnamen ataupun kejuaraan di berbagai tingkatan usia. Sebab, untuk ke depan PDBI Kota Medan tetap memiliki atlet yang siap tampil di berbagai kejuaraan setaraf nasional bahkan internasional.

“Atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, untuk menjalankan roda organisasi Pengcab PDBI Kota Medan. Saya akan selalu terus berkoordinasi ke seluruh klub-klub yang ada, bahkan saya akan tetap juga berkoordinasi bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Medan, untuk tetap melaksanakan program pembinaan olahraga drum band di sekolah-sekolah di Kota Medan. Dan saya akan berusaha untuk sesering mungkin menggelar berbagai kejuaraan untuk kategori tingkat sekolah, baik itu TK, SD, SMP dan SMA, agar pembinaan tetap berjalan sebagaimana yang kita harapkan bersama,”pungkasnya.

Hadir dalam Muskot PDBI Kota Medan diantaranya, Waketum Bidang Organisasi Pengprov PDBI Sumut, Nirwana Agus Syahputra, Waketum II KONI Kota Medan, H Tengku Daniel Mozard, Kepala Seksi Kurikulum Dinas Pendidikan Kota Medan serta seluruh klub drumband se-kota Medan.(Yonan)

 

Komentar