Haris Kelana Serap Aspirasi dan Keluhan Konstituennya

Medan, Politik19 Dilihat

Inimedan.com-Medan |  Wakil Ketua Komisi IV DPRD Medan, Haris Kelana Damanik, kembali menyapa konstituennya dalam kegiatan reses masa sidang I tahun anggaran 2024 di Jalan Abdul Sani Muthalip Lingkungan 10 Kampung Tengah, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan.

Pada kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari, Sabtu (20/1/2024) dan Minggu (21/1/2024) ini, Haris menerima banyak keluhan warga. Hampir semua warga yang hadir mengeluhkan persoalan infrastruktur. Aminuddin misalnya. Warga yang tinggal di Lingkungan 9 Kelurahan Terjun itu meminta pengecoran jalan di kawasan tempat tinggalnya.

Begitu juga dengan Yuliana yang tinggal di Kompleks Yuka Kelurahan Terjun. Memohon kepada Haris Kelana agar mengaspal jalan yang ada di kawasan tersebut.

Warga Perumahan Tut Wuri Handayani 5, Hendrik Aritonang, meminta pengaspalan jalan kepada Haris yang juga politisi muda Partai Gerindra. Tak cukup sampai di situ, warga Lingkungan 9 Kelurahan Terjun ini juga meminta penerangan lampu jalan di lingkungannya segera direalisasikan.

Sementara itu, Maisarah, yang tinggal di Lingkungan 9 Kelurahan Terjun Jalan Monel Anwar meminta dibuatkan drainase.

Kepada para konstituennya yang hadir, baik di hari Sabtu (20/1/2024) dan Minggu (21/1/2024), Haris Kelana Damanik menyebut semua aspirasi masyarakat akan dicatat dan dimasukkan ke dalam laporan resesnya.

“Semua aspirasi yang masuk saya catat dan nantinya akan kita sampaikan ke dinas terkait. Saya harap bapak dan ibu bersabar, saya akan kawal semua aspirasi ini sampai terealisasi,” pungkasnya yang didukung sejumlah perwakilan OPD di jajaran Pemko Medan. *di/pr#

Komentar