HM Kosasih Intruksikan PP Tanjung Balai Wajib Memilih Neni Kosasih, Tengku Eswin, Martin

Inimedan.com-Tanjung Balai  |  HM Kosasih Intruksikan PP. Dalam pelaksanaan Pemilihan Umum 14 Februari 2024. Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila, Kota Tanjung Balai HM Kosasih menginstruksikan kepada seluruh Keluarga Besar Pemuda Pancasila, di kota Tanjung Balai, memilih kader PP yang mencalonkan diri menjadi anggota DPD RI, DPR RI, DPRD Sumut, hingga DPRD Kota Tanjung Balai.

HM Kosasih Intruksikan PP. Hal tersebut dikatakan HM Kosasih, di  Aula Hotel Al Musyaffa Jalan Mangga, Kota Tanjung Balai , pada Sabtu (03/02/2024) Malam, dalam Rapat Koordinasi  dengan agenda penyampaian hasil Rapat Kerj Wilayah Majelis Pimpinan WilayahPemuda Pancasila Sumatera Utara, pada (08/10/2023) lalu,  Aula Hotel Miyana Cemara Medan.

Rakor dihadiri rombongan Satma MPW PP Sumut, MPC PP Kota Tanjung Balai, Satma PP, Srikandi PP, BP PP, dan PAC PP Se-kota Tanjung Balai.

Kepada peserta Rakor, HM Kosasih menjelaskan, hasil Rakerwil MPW PP Sumut melalui Sidang Komisi C, dipimpin oleh Pelaksana Tugas  MPW PP Sumut Musa Rajekshah, dihadiri seluruh MPC PP se-Sumatera Utara, merekomendasikan dan memutuskan, pada Pemilihan Umum serentak (14/02/2024), mendukung sepenuhnya menjadi calon anggota DPD-RI, M Firman Shah (non Partai) nomor urut 13, daerah pemilihan seluruh Sumatera Utara, serta El Hardiansyah (Hanura) menjadi anggota DPR-RI, daerah pemilihan (dapil) Sumut 3, kata HM Kosasih.

Dilanjutkan HM Kosasih, dari hasil pleno Rakerwil PP Sumut sidang Komisi C juga diputuskan, penentuan dukungan untuk anggota DPRD Sumut dan DPRD Kabupaten/Kota dikembalikan kepada MPC se Sumut.

Dikatakannya, menindak lanjuti Keputusan Rakerwil PP Sumut tersebut, pada 25 Januari 2024 yang lalu MPC PP Tanjung Balai melaksanakan rapat pleno yang dihadiri Ketua, Sekretaris, Bendahara dan pengurus harian lainnya.

Dalam rapat pleno penentuan dukungan terhadap kader PP, yang menjadi caleg berdasarkan daerah pemilihan, maka ditetapkan dan diputuskan yakni, mendukung sepenuhnya untuk DPRD Sumut, Hj Chairunnisa Batubara (Partai Golkar) Daerah pemilihan Sumut V,  yang meliputi Kabupaten Asahan, Batubara dan Kota Tanjung Balai, selanjutnya untuk Anggota DPRD Tanjung Balai yakni, Neni Kosasih SE (Partai Golkar) dari daerah pemilihan (Kecamatan Tanjung Balai Utara – Kecamatan Tanjung Balai Selatan), Tengku Eswin (Partai Golkar) dari Dapil II (Kecamatan Datuk Bandar-Kecamatan Datuk Bandar Timur), serta Martin (Partai Golkar) dari daerah pemilihan (Kecamatan Teluk Nibung – Kecamatan SeiTualang Raso), Papar Kosasih.

HM Kosasih menegaskan, saya menginstruksikan kepada seluruh keluarga Besar  PP Kota Tanjung Balai wajib mematuhi keputusan MPC Tanjung Balai, saya  ingin PP di kota Tanjung Balai tetap bersatu dan kompak, dalam membangun PP di kota Tanjung Balai agar PP kedepan lebih besar, “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang”, Pungkas HM Kosasih.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Tanjung Balai Tengku Eswin yang juga Ketua MPO PP Tanjung Balai, mengucapkan terimakasih kepada MPC PP Tanjung Balai yang telah mendukung dirinya mencalonkan kembali menjadi anggota DPRD Tanjung Balai, dan mengajak seluruh Keluarga Besar PP di kota Tanjung Balai, untuk memilih dan memenangkan hasil keputusan MPW Sumut dan MPC PP Tanjung Balai, agar nantinya jika berhasil terpilih dapat memberikan kontribusi positif dalam membesarkan organisasi PP kedepannya.

Mari kita sama- sama bekerja dan bekerja sama agar kader PP selalu diperhitungkan dan dibanggakan di kota Tanjung Balai, selalu bersinergi dengan Pemerintah dan seluruh elemen, “Semoga MPC PP Tanjung Balai dapat terus berjaya dibawah kepemimpinan HM Kosasih”, Ucap Tengku Eswin*sb#.

Komentar