HM Syaf Lubis SE : Bobby – Aulia Akan Majukan Dunia Pendidikan Kota Medan

Inimedan.com.Medan.
Bobby – Aulia adalah pasangan calon (Paslon) Walikota – Wakil Walikota yang sudah memenuhi kriteria sesuai keiinginkan masyarakat Kota Medan,  karena itu harus dipilih dan dimenangkan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.
“Salah satu konsep yang menjadi skala proritas utama bagi Bobby Aulia adalah memajukan dunia pendidikan,
ini sangat kita apresiasi apalagi itu merupakan sebagian dari  kriteria yang diinginkan masyarakat pada calon pemimpinnya,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE, saat membuka musyawarah kecamatan (Muscam) Partai Golkar Medan Johor, di sekretariatnya Jalan Gotot Subroto Medan, Kamis (22/10/2020).
Menurutnya, pendidikan merupakan suatu kebutuhan bagi semua manusia untuk meningkatkan kualitas hidupnya, mengembangkan potensi dirinya agar tumbuh menjadi manusia yang tangguh dan berkarakter serta berkehidupan sosial yang sehat. Maju tidakanya kualitas hidup sesorang dipengaruhi oleh pendidikan yang ia dapati.
* Seperti kita ketahui bersama, sekarang ini banyak sarana dan prasarana di sejumlah sekolah yang sudah tidak memadai lagi, sehingga menggangu kenyamanan proses belajar mengajar peserta didik dan guru. Hal itu meliputi pengecatan, perbaikan atap bocor, pintu, jendela, lantai, kamar mandi, sanitasi, penyediaan sumber air bersih dan fasilitas sekolah lainnya,” jelasnya.
Karena itu, lanjut HM Syaf Lubis SE, paslon Bobby Aulia akan memproritaskan kemajuan dunia pendidikan dimaksud dimasa kepemimpinannya sebagai Walikota/Walikota Medan, termasuk pemberian beasiswa pagi peserta didik yang berprestasi.
Dalam Muscam yang dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Medan H Syamsi Harahap, Sekretaris Sunardi Ali, Wakil Ketua H.Harmen Ginting,Wahidin L.Gaol,Ali Rahmansyah Piliang,Wakil Sekretaris Zulkifli Iqbal,Khairul Bariah,Mukhtar Lubis,Bendahara H.Kamaluddin dan Wakil Bendahara Heriyanti SE, Ketua Harian DPD  Golkar Sumut Yasir Ridho Lubis Partai Golkar juga mengajak kader Golkar utntuk memenangkan Bobby Aulia.
Sebelum Muscam yang akhirnya berhasil mengantarkan Dra. Nurmaida Silaban sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Medan Johor priode 2020 – 2025 itu, ratusan kader Partai Golkar yang dikomandoi mantan ketua Terkelin Sembiring, secara serentak menyampaikan kebulatan tekadnya untuk memenangkan Bobby Aulia dengan disaksikan
Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara Ketua Harian Yasir Ridho Lubis,wakil Ketua Rolel Harahap dan Isma Fadli Pulungan. (AVID)

Komentar