oleh

Honda Deli Racing Siap Bersaing di Motorprix Region Sumatera

INIMEDAN – Honda Deli Racing Team dipastikan menjadi salah satu tim balap yang akan memperkuat tim Honda memanaskan persaingan balap Motorprix region Sumatera sepanjang tahun ini.

Tim Honda Deli Racing Team yang ditukangi Acuan, menyatakan siap tampil dan memberikan kejutan di setiap ajang balap yang diikuti.

“Kami yakin dapat mencetak prestasi lebih baik tahun ini, tentu saja dengan dukungan mesin Honda yang mumpuni, dan pastinya melalui kepiawaian pembalap andalan kami Zefri Hadi di kelas seeded dan Agus Setiawan untuk kelas pemula. Kami yakin dapat meraih hasil terbaik,” ujar Acuan didampingi putranya Jefry Holi.

Sementara itu Corporate and Merketing Comunication Manager Indako Trading Gunarko Hartoyo mengungkapkan, pihaknya menyambut baik bergabungnya tim Deli Racing Team bersama Honda, karena dengan sepak terjang mereka yang luar biasa tentunya akan memberikan angin segar dan menjadikan tim Honda semakin diperhitungkan di jagad balap Sumut.

Bersama Honda Deli Racing Team dan sederet tim balap andal lainnya seperti Honda Indako Racing Team, dan Honda KitaKita Kawahara NHK KYB, Honda menyakini semakin berpeluang merebut podium terbaik di ajang balap motor di wilayah Sumut.

“Kami akan memperkuat dominasi Honda di setiap ajang balapan. Dengan bergabungnya Honda Deli Racing Team menunjukkan bahwa Honda semakin dipercaya oleh pecinta dan pelaku balap di Sumut, tentunya ini perkembangan yang positif dan lompatan besar ke arah yang lebih baik,” ujar Gunarko. [MUL]

 

Komentar

News Feed