IPK Medan Marelan dan Labuhan Dukung Caleg Dapil II Medan Helmax Alex  Tampubolon

Medan30 Dilihat

Inimedan.com-Medan | Helmax  Alex Sebastian Tampubolon SH,MH, calon legislatif dari Dapil II, mendapat dukungan penuh dari seluruh pengurus Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Marelan dan IPK Kecamatan Medan Labuhan.

Dukungan tersebut diperoleh setelah caleg dari Partai Golkar tersebut mengadakan pertemuan dengan seluruh pengurus Ikatan Pemuda Karya Marelan dan Medan Labuhan di lumbung Kuliner Tanah Enam Ratus Kecamatan  Medan Marelan, Rabu (24/1).

Pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, memperkenalkan diri serta menjelaskan visi misi Helmax Alex untuk membuktikan keseriusannya dalam bertarung dalam Pileg pada 14  februari 2024 yang akan datang.

Helmax Alex maju dari Partai Golkar dengan nomor urut 9  Dapil 2 meliputi kecamatan Medan Marelan, Medan Belawan dan Medan Labuhan.

Tampak hadir ketua PAC IPK Medan Marelan Adek Baung beserta seluruh Pengurus IPK Se Kecamatan medan Marelan,Ketua PAC IPK Medan Labuhan Hendri (Een) dan pengurus lainnya.

Di dalam acara silaturahmi tersebut Alex terlebih dahulu mengucapkan terimakasih  kepada Ketua IPK Marelan   Labuhan serta seluruh pengurusnya atas sambutan hangat serta dukungan nya kepada dirinya.

“Terimakasih atas kehadiran seluruh rekan rekan  dari IPK Marelan dan ketua IPK Medan Labuhan juga buat ketua Adek Baung atas seluruh arahannya terimakasih bang,” ujar Alex.

Alex menjelaskan latar belakang dirinya merupakan seorang advokat yang selalu siap memberi bantuan hukum kepada masyarakat yang lemah dan memerlukan bantuan hukum secara gratis dan kantor LBH Cakra Keadilan ada di ruko MU City Martubung Kelurahan Besar Medan Labuhan.

“Ada juga kita sediakan ambulance gratis,bagi warga yang sangat membutuhkannya,jadi dengan kegiatan kegiatan sosial yang selama ini sudah saya kerjakan,membuat hati saya ingin lagi bisa membantu dan menyerap aspirasi warga lebih banyak lagi dengan maju menjadi anggota DPRD Kota Medan,” sebut Alex seraya menambahkan tujuan utama dirinya maju adalah ingin membenahi Kampung kelahirannya di Medan Utara ini,serta bisa membantu lebih banyak lagi warga yang membutuhkan pertolongan.

“Untuk itulah saya juga sangat membutuhkan dukungan dari rekan rekan Pengurus IPK Medan Marelan dan Medan Labuhan di Pemilu 14 Pebruari nanti,”tandasnya.

Mendengar hal itu,Ketua adek Baung mengajak seluruh kader IPK Medan Marelan agar sepenuhnya siap memberi dukungan kepada Helmax Alex Tampubolon agar duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Medan dari Dapil 2.

Begitu juga ketua IPK Medan Labuhan menyatakan dukungan penuh kepada Alex dan seluruh kader IPK Medan Labuhan siap memenangkannya.*topas#

 

 

Komentar