Jelang Pemilu 2024 Polres Pelabuhan Belawan Periksa Kesiapan Sarana dan Prasarana

Inimedan.com-Belawan.

Menjelang Pemilu 2024, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan pemeriksaan sarana prasarana yang dipinjamkan kepada personel, seperti kendaraan dinas, senjata api, dan handy talky (HT). Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (3/1/2024) dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP.

Pemeriksaan dilakukan sebagai langkah untuk memastikan kesiapan sarana prasarana yang akan digunakan selama pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Kesiapan sarana prasarana sangat penting untuk mendukung jalannya proses Pemilu dengan aman dan lancar. Oleh karena itu, kami melakukan pemeriksaan secara teliti terhadap kendaraan dinas, senjata api, dan HT yang dipinjamkan kepada personel,” ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan.

Pemeriksaan melibatkan tim yang terdiri dari personel yang ahli di bidangnya masing-masing. Seluruh sarana prasarana yang diperiksa harus memenuhi standar keamanan dan kelaikan operasional. Kapolres menekankan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap sarana prasarana yang digunakan oleh personel kami dalam rangka pengamanan Pemilu berada dalam kondisi yang optimal. Kesiapan ini menjadi bagian dari tanggung jawab kami untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu,” tambah Kapolres.

Dengan pemeriksaan sarana prasarana yang cermat, Polres Pelabuhan Belawan bertujuan untuk memastikan bahwa setiap aspek keamanan terkendali dengan baik selama proses Pemilu 2024 berlangsung di wilayah hukumnya. Pungkasnya, *di#