Kalapas Pematang Siantar Tanda Tangani Fakta Integritas Dan Komitmen Bersama

Ket.Gambar  : Kalapas M. Pithra Jaya Saragih sedang menyaksikan penulisan Fakta integritas.

Inimedan.com – Pematang Siantar

Bulatkan Komitmen di Tahun 2024, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Laksanakan Apel Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama. Rabu, 17 Januari 2024 Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Laksanakan Apel Penandatanganan Fakta Integritas dan Komitmen Bersama yang berlangsung di Lapangan Apel Lapas Pematangsiantar pada pukul 08.30 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan Pegawai Lapas Pematangsiantar serta Mitra Kerja. Sebagai pembina apel langsung dipimpin Kepala Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, M. Pithra Jaya Saragih.

Dalam kesempatan itu, Pithra menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran Lapas Pematangsiantar dan mitra kerja yang telah mendukung perwujudan visi dan misi Lapas Pematangsiantar. “Terima kasih kepada mitra kerja kami. Kami berharap dan bersungguh-sungguh agar Lapas Kelas IIA Pematangsiantar dapat memperoleh predikat WBK di tahun 2024 ini”, Ucap Pithra.

Pada kegiatan ini turut dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen oleh pejabat Eselon IV dan Eselon V. Kegiatan ini ditutup dengan sesi foto Bersama dan penandatangan Komitmen Bersama oleh seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Pematangsiantar.

Pelaksanaan kegiatan merupakan bentuk pengabadian komitmen Bersama dari Lapas Pematangsiantar dalam mengimplementasikan budaya pelayanan optimal bagi warga binaan dan masyarakat luas dalam rangka membangun zona integritas menuju WBK tahun 2024.

Semoga dengan terlaksanannya kegiatan ini, dapat menjadi momentum positif Lapas Pematangsiantar, untuk menjadi Instansi Pemerintah yang PASTI dalam melayani. (TP)

 

Komentar