Kapolres Tanjung Balai Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan

Inimedan.com-Tanjung Balai
Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi  pimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Binmas dan Kapolsek Tanjung Balai Utara Polres Tanjung Balai, di GOR Wira Satya Mapolres Tanjung Balai, Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (20/11/2021) pukul 09.00 wib,
Upacara Sertijab dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan ketat, dihadiri oleh Waka Polres Kompol H. Jumanto, Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol Syahrul, Kasat Intelkam AKP JF Simanjuntak, Kasat Lantas AKP HW Siahaan, Kasat Sabhara AKP N Manurung, Kasat Polair AKP T Sianturi, Kapolsek Sei Tualang Raso AKP S Siahaan, Kapolsek Teluk Nibung AKP RAZ Simamora,  Kapolsek Datuk Bandar Iptu R  Sinaga,  Seluruh Perwira dan Personil Polres Tanjung Balai.
Pejabat yang diserah terima jabatan yaitu,
1. Kabag Ops Polres Tanjung Balai dari Alm. Kompol Ngemat Surbakti,  kepada AKP Damos Christian Aritonang,
2. Kabag Ren Polres Tanjung Balai dari Kompol Mhd. Basyir (dalam rangka pensiun) kepada Kompol Kamdani,
3. Kasat Reskrim Polres Tanjung Balai dari AKP Rapi Pinakri,  kepada AKP Eri Prasetyo
4. Kasat Narkoba Polres Tanjung Balai dari AKP Zulfikar, kepada Iptu Suharyanto Tambunan,
5. Kasat Binmas Polres Tanjung Balai dari AKP D R Rajagukguk (dalam rangka pensiun) kepada Iptu Eddy Siswoyo
6. Kapolsek Tanjung Balai Utara dari Iptu Suharyanto Tambunan, kepada Iptu Mulkan Tanjung,
Pimpinan upacara, Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan rekan dan panitia yang telah melaksanakan kegiatan Persiapan Upacara ini dengan baik dan  bersyukur karena jabatan yang ada di Polres Tanjung Balai telah terisi sesuai Surat Telegram dari Bapak Kapolda.
Dikatakan Triyadi, Terima kasih kepada pejabat yang lama atas tanggung jawab selama ini yang dapat di laksanakan dengan baik. Semoga apa yang telah dilaksanakan menjadi amal ibadah dan menjadi kebaikan di tempat pelaksanaan tugas yang baru.
Kepada pejabat yang baru, selamat datang, tingkatkan kwalitas setiap pekerjaan, terutama persiapan Pengaman Nataru, dan Penanganan Covid 19 di Kota Tanjung Balai, dan silahkan menyesuaikan dengan situasi di Kota Tanjung Balai.
Kedepannya dalam pelaksanaan tugas, baik itu pelaporan, pelayanan, dan penanganan kasus dapat berjalan dengan semakin meningkat, apa yang sudah baik agar pejabat yang baru dapat melanjutkannya serta meningkatkannya, Jaga kekompakan kita bersama dalam menjalankan pelaksanaan tugas di Polres Tanjung Balai dan jangan saling menjatuhkan antara satu dengan yang lainnya. Semoga apa yang telah kita kerjakan selama ini mendapat hidayah dari Allah SWT, Pungkas Triyadi(SB).

Komentar