Keberagaman Jadikan Sebagai Modal Pembangunan Di Langkat 

Daerah, Langkat48 Dilihat
Ket.Gambar : Camat Pangkalan Susu Agung Tritantyo S,STP M.AP berfoto bersama dengan para ASN usai apel di halamat kantor Camat Pangkalan Susu, Senin,(15/1/2024). ( Foto : inimedan.com / Abdul Malik Ariadi )

Inimedan.com- Langkat

Keberagaman etnis, budaya dan ide kreatif bisa dijadikan sebagai modal pembangunan khususnya di Kecamatan Pangkalan Susu dan umumnya di Kabupaten Langkat. Hal itu di katakan Camat Pangkalan Susu Agung Tritantyo, S,STP, M.AP pada apel gabungan ASN se Kecamatan Pangkalan Susu di halaman Kantor Camat Pangkalan Susu, Senin (15/1/2024).

Di hadapan peserta apel lebih lanjut  Agung Tritantyo mengatakan “ Sebagai aparatur pemerintahan baik Kecamatan , Kelurahan maupun di Desa yang bertugas melayani masyarakat harus tetap Solid dan ikhlas dalam menjalankan amanah yang di emban,” Memang di setiap menjalankan tugas pasti ada tantangannya, apalagi masyarakat di Langkat merupakan masyarakat yang multi etnis yang memiliki beragam budaya dan karakter masyarakatnya yang berbeda, oleh karenanya kita sebagai aparatur harus bisa memahami itu dan sabar dalam menjalankan tugas yang kita emban,”tegasnya.

“ Seperti hari ini, kita melakukan Apel Senin rutinitas dengan nuansa yang berbeda serangkaian HUT Kabupaten Langkat ke-274 tahun 2024 yang bertema ” Melangkah Bersama Mewujudkan Langkat Sejahtera dan Berbudaya”. Dengan harapan kita harus bisa memaknai maksud tersebut untuk kita aplikasikan bersama dalam menjalankan tugas sebagai aparatur di kesehariannya,”imbuh Agung.

“Mari kita bangun Pangkalan Susu ini dengan keberagaman dan kebersamaan agar harapan masyarakat dapat terwujud sesuai harapan dan keinginan semuanya,” imbuh Agung.

Usai upacara Camat Pangkalan Susu Agung Tritantyo S,STP, M.AP  memberikan Reward berupa bingkisan, piagam dan uang tunai sebagai bentuk apresiasi kepada peserta upacara yang hadir dengan menggunakan busana kedaerahan adat , Batak, Banjar, Melayu, Jawa, Palembang, Karo, Sunda yang pemilihan busana terbaiknya di pilih oleh suara terbanyak dari peserta apel.

Hadir pada apel tersebut Kepala Puskesmas Beras Basah Suyono, S,Kep Ners, Kepala Puskesmas  Pangkalan Susu Zufrizal, SKM, MKM, Lurah Beras Basah Zulkarnain SE, Lurah Bukit Jengkol , Kades se Kecamatan Pangkalan Susu  dan seluruh ASN dan Perangkat Kelurahan dan Desa.* DOEL #

 

 

 

Komentar