Ketua SMSI Sergai, Zuhari Jenguk Tokoh Masyarakat Sergai Sakit

Inimedan.com-Serdang Bedagai

Pemimpin Perusahaan media online Sinarsergai.com yang juga Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) Zuhari menjenguk Tokoh Masyarakat Sergai H. Bahrum Abbas yang menderita sakit.

Ia datang bersama Ketua Front Komunitas Indonesia Satu (FKI-1) Sergai M. Nur, Ketua Marcab Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Serdang Bedagai M.Gun Prayogo, Kamis (26/10/2023), sebagai bentuk penyengat dan meningkatkan silaturahmi.

“Kunjungan tersebut kata Zuhari, dalam rangka Mensyukuri Hari Ulang Tahun (HUT) ke 8 media online Sinarsergai.com. ia juga menyampaikan titip salam dari Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang belum berkesempatan datang. Sebagai penyemangat, sebut Zuhari, ia menitipkan sedikit rezeki dalam bentuk sembako berupa Beras,Gula dan Minyak Goreng yang diserahkan kepada Ketua Eksponen 66 Sergai. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban yang sakit dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.”

Diakui Zuhari, bahwa informasi Bahrum Abbas sakit diterimanya dari Tokoh Agama Sergai H. Kisai Dalimunthe. Menindaklanjuti informasi tersebut, ia langsung  menjenguk tokoh masyarakat Sergai tersebut.

“Semoga penyakit yang di derita beliau cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas setiap hari.” ucap Zuhari yang turut didampingi Shefa Asy’ari pengurus SMSI Sergai.

Memang cuaca saat ini sulit untuk diprediksi,terkadang bisa secara tiba- tiba hujan dan panas. Nah, kondisi tersebut bisa saja mempengaruhi ketahanan tubuh kita yang sedang lemah. Untuk itu mari senantiasa kita menjaga kesehatan,terutama atur pola makan yang sehat dan baik.”

Diusia 84 tahun H. Bahrum Abbas, kata Ketua Front Komunitas Indonesia Indonesia Satu (FKI-1) Sergai M. Nur Bawean, masih terlihat masih gagah dan sehat meskipun kenyataannya kondisi fisik tidak sehat lagi dan sudah 2 kali berobat ke RSUD Sultan Sulaiman.

Ya, kita do’akan cepat sembuh tokoh masyarakat Sergai dan saya juga mengucapkan selamat dan sukses Sinarnarsergai.com yang berulang tahun,semoga di bawah kepemimpin Zuhari,media online ini semakin maju ke depan.”ujar  M. Nur Bawean.

Selanjutnya, Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Serdang Bedagai M.Gun Prayogo yang akrab disapa Nobagong mengatakan, kunjungan menjenguk orang sakit ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap tokoh masyarakat dari Pemimpin Perusahaan Media online Sinarsergai.com.Tentunya ini sebagai sarana untuk meningkatkan silaturahmi dan komunikasi yang selama ini terjalin dengan baik.

“Sebagai Ketua organisasi masyarakat di Sergai, saya sangat apresiasi atas kepedulian Zuhari kepada masyarakat kurang mampu khususnya janda miskin. Dia sering sekali berbagi rezeki, meskipun kondisi dia sendiri juga terkadang pas makan sehari, tapi dia tetap berbagi kepada para orang miskin yang membutuhkan bantuan.”

Dan semoga dengan kedatangan rombongan yang dipimpin Zuhari, tokoh masyarakat yang masih sakit ini segera sembuh.Ujar Nobagong.*msa#

Komentar