Kiki Fatmala Meninggal Dunia karena Kanker


inimedan.com-Jakarta.

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis senior, Kiki Fatmala meninggal dunia pada hari ini, Jumat (1/12/2023)Kabar meninggalnya bintang film Si Manis Jembatan Ancol itu diketahui lewat unggahan pihak keluarga di akun Instagram pribadinya @qq_fatmala. Dalam unggahannya, Kiki Fatmala disebut meninggal dunia akibat komplikasi kanker.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang,” bunyi unggahan di akun Instagram tersebut.

“Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker,” sambungnya.

Melalui unggahannya, pihak keluarga juga meminta privasi atas kabar duka yang baru saja diumumkan. Bahkan pihak keluarga juga menyebut bahwa tulisan di akun Kiki merupakan pernyataan resmi dan mereka pun tidak akan memberikan wawancara ataupun pernyataan tambahan selain ini.

Keluarga juga meminta diberikan ruang privat untuk dapat mengenang sosok Kiki Fatmala.

“Kami meminta penghormatan dan pengertian anda untuk memberi kamu ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim,” jelasnya lagi.

“Kami dengan telus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini,” lanjutnya. *okz#