Lagi, Penemuan Mayat Bayi di Gaperta

Peristiwa31 Dilihat

INIMEDAN – Setelah beberapa hari lalu ada penemuan mayat bayi hasil hubungan gelap dari sepesang kekasih di Jalan Pelajar Timur, Kelurahan Binjai, Medan Denai, kembali ditemukan mayat bayi perempuan dibuang dalam kardus terbalut popok di depan Mesjid ‘Kauman’ di Jalan H Abdul Manaf Lubis/Gaperta, Medan Helvetia, Kamis (14/1/2016) pagi.

Menurut informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, penemuan mayat bayi diperkirakan berusia dua hari tersebut semula diketahui salah seorang warga sekitar lokasi, M.Ayub (58) yang merupakan nazir mesjid tepat di mana mayat bayi itu diletakkan dengan kondisi sudah tak
bernyawa, Kamis (pagi sekitar pukul 05.34 WIB.

Ayub yang ketika itu baru saja pulang dari mesjid melaksanakan shalat subuh, dikejutkan dengan keberadaan kerdus berisi bayi di trotoar pinggiran jalan. Temuan itu kemudian diberitahukan kepada beberapa warga lain.

Beberapa saat kemudian temuan mayat bayi itu pun ditindaklanjuti pihak kepolisian Polsek Medan Helvetia yang turun ke lokasi setelah mendapatkan kabar dari masyarakat.

Beberapa personel yang diturunkan kemudian langsung melakukan penyelidikan sementara di lokasi temuan, sedangkan mayat bayi malang itu dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

Pihak kepolisian menyebbutkan belum bisa memastikan identitas pelaku pembuangan bayi yang masih terus diselidiki.

“Kami masih menyelidiki pelaku pembuangan bayi yang diperkirakan berusia beberapa hari itu,” kata Kapolsek Medan Helvetia Kompol Ronni Bonic. [MUL]

Komentar