MD KAHMI Tanjung Balai Gelar Jalan Sehat Dan Donor Darah 

Inimedan.com-Tanjung Balai,

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (KAHMI) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Ke-56 Tahun 2022, MD KAHMI Tanjung Balai melaksanakan gelar Jalan Sehat, senam massal dan donor darah.

Jalan Sehat yang diikuti 500-an orang terdiri dari Siswa-siswi SMA-SLTP -SD, para Guru dan masyarakat Tanjung Balai, diikuti dan dilepas Wali Kota Tanjung Balai H Waris Tholib, di depan rumah dinas Wali kota Tanjung Balai, Minggu pagi (11/9/2022).

Wali kota Tanjung Balai yang juga Ketua Dewan Penasehat MD KAHMI kota Tanjungalai, Waris mengucapkan selamat ulang tahun KAHMI yang Ke-56 tahun, ‘Semoga HUT KAHMI di Tanjung Balai membawa keberkahan kepada kita semua. Tetaplah bermanfaat bagi orang lain dan terus optimis dan bermodalkan keyakinan dalam hidup ini. Yakin Usaha Sampai,” kata Waris Tholib.

Acara ditutup dengan Pengundian serta Pembagian Hadiah (Doorprize).

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua MW KAHMI SUMUT Muazul, Ketua MD KAHMI H Ucok Roufdi, Kadis Disporapar Siman Iman, Sekretaris Dinas Kesehatan Tuah Manurung, Kabag ORTA Hamdani, Kabid Bina Olahraga Budi Munthe.(SB).

Komentar