Momen Haru Selimuti Perpisahan Ketua TP-PKK Batu Bara

Inimedan.com-Batu Bara

Suasana haru menyelimuti perpisahan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir dan Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP-PKK Batu Bara Ny. Hj. Astuti Wulandari Oky, di aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Rabu (20/12/2023).

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Norma Deli Siregar, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Zamzamy Elwadip, Kadis Kominfo Edwin Aldrin Sitorus, Kabid UMKM Dinas Koperasi UKM Radiansyah dan camat se-Kabupaten Batu Bara.

Saat memberikan ucapan perpisahan, Ny. Maya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam membangun Kabupaten Batu Bara dan berprestasi menggerakkan masyarakat untuk pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di Kabupaten Batu Bara.

“Berpisah bukannya bercerai, Insya Allah kita dapat bertemu kembali pada acara yang berbeda dan silaturahmi tetap berjalan, tentunya dengan status yang berbeda pula,” ucap Ny. Maya.

Bagi Ny. Maya, TP-PKK adalah kebanggaan. Banyak prestasi yang telah di raih oleh TP-PKK Kabupaten Batu Bara baik itu di daerah sampai pada tingkat Provinsi Sumatera Utara. Kekompakan PKK dan seluruh pihak terkait harus terus terjalin untuk membangun sinergi yang baik.

“Alhamdulillah, selama lima tahun saya menjadi Ketua TP PKK sudah beberapa inovasi dan prestasi kita torehkan. Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat berkah dan rahmat dari Allah,” ujar Ny. Maya.

Diharapkan berakhirnya masa jabatan Ny. Maya bersama Ny. Wulandari sebagai Ketua dan Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP-PKK Kabupaten Batu Bara, ke depannya TP-PKK Kabupaten Batu Bara menjadi lebih baik lagi terutama dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK.

Acara perpisahan juga dibarengi dengan pengumuman pemenang lomba E-Reporting TP-PKK  yang telah berlangsung sejak 1 Oktober 2023 hingga 15 Desember 2023. * mar #

Komentar