Mubes III Sukses, Freidi Nomberi Pimpin Generasi Muda Pasaribu Medan Sekitarnya

Inimedan.com-Medan.
Generasi Muda Pasaribu Medan Sekitarnya (GMP-MS) selesai menggelar Musyawarah Besar (Mubes) III, di Ballroom Nangroe Hotel Saka Medan, Sabtu (21/10/2023).

Hasilnya Freidi Nomberi Pasaribu terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Badan Pengurus Harian GMP-MS untuk Periode 2023-2025. Freidi Nomberi bersama empat tim formatur lainnya, menyusun komposisi BPH GMP-MS 2023-2025.

Pengurus BPH GMP-MS 2023-2025 dilantik Ketua Umum Punguan Pasaribu Dohot Boruna (PPDB)/Punguan Pomparan Raja Pasaribu Indonesia (PPRPI) Wilayah Medan, Dr Dompak Pasaribu SE MSi CPA CACP.

Adapun Mubes III itu dibuka oleh Gubernur Sumut Periode 2018-2023, Edy Rahmayadi, dengan memukul gong sebanyak lima kali menyimbolkan lima sila Pancasila setelah memberi arahan dan sambutan.

Freidi Nomberi yang meneruskan kepemimpinan Ummi Kalsum Pasaribu mengatakan kesiapannya melanjutkan kepemimpinan GMP-MS. “Mohon dukungan dari orangtua kami dan kita semua anggota untuk membawa GMP ini menjadi lebih baik, lebih maju lagi,” kata Freidi Nomberi.

Ketua Umum PPDB/PPRPI Wilayah Medan, Dr Dompak Pasaribu, yang hadir bersama pengurus lainnya, Murni Pasaribu, Kisharianto Pasaribu, Bernad Pasaribu dan Boston Pasaribu, dan Tanda Monang Pasaribu, menyampaikan selamat dan sukses kepada Freidi Nomberi dan seluruh jajaran pengurus yang telah dilantik.

Dr Dompak mengharapkan GMP-MS terus ikut berkontribusi mengharumkan nama besar marga Pasaribu. “Tanpa generasi muda, akan sulit bagi kita melaksanakan program-program kerja Pasaribu Medan. Mari saling bergandengan tangan,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Badan Pembina GMP-MS, Benny Pasaribu. Ia mengharapkan dengan terpilihnya ketua yang baru, dapat memberikan warna baru untuk gerakan GMP-MS ke depan.

Lebih lanjut Benny Pasaribu mengatakan, bahwa Pasaribu adalah marga yang sangat besar dan orang-orangnya berperan membangun Kota Medan, Provinsi Sumut dan Indonesia umumnya melalui bidang profesi masing-masing.

“Banyak juga tokoh-tokoh Pasaribu yang sudah membersamai pembangunan nasional dan Sumut khususnya. Kita harapkan dengan pengurus yang baru ini bisa tetap eksis,” kata Benny.

Berikut komposisi BPH GMP-MS 2023-2025:

– Ketua Umum Freidi Nomberi Pasaribu
– Wakil Ketua Umum I Agus Yunus Pasaribu
– Wakil Ketua Umum II Ummi Kalsum Pasaribu
– Sekretaris Umum Yohana Fransisca Pasaribu
– Wakil Sekretaris Umum I Rosalina D Pasaribu
– Wakil Sekretaris Umum II Molan Tiurma Purnama Pasaribu
– Bendahara Umum Surya Rumiang Pasaribu
– Wakil Bendahara Umum Tiara Auito Pasaribu

Hadir pada pembukaan Mubes III itu, di antaranya pengurus Raja Napos Medan, Toga Simamora Medan, Imabato Medan, yang mewakili anggota DPR RI Gus Irawan Pasaribu, dan Meutya Hafid diwakili Emma Siregar dan Muhammad Husni. *di#

 

Komentar