Nasi Goreng Diklim Berasal dari Malaysia, Fabio Protes

inimedan.com.
Asal usul dari mana asalnya Nasi Goreng jadi permasalahan. Adalah pembalap MotoGP Fabio Quartararo adalah orang yang mempermasalahkannya. Pasalnya ada yang mengklim kalau kalau menu Sarapan itu berasal dari Malaysia. Padahal rider Monster Energy Yama tersebut mengetahui kalau Nasi Goreng itu adalah makanan Indonesia.

Makanya ketika disebutkan kalau nasi goreng itu diklaim berasal dari Malaysia, pembalap MotoGP Fabio Quartararo langsung protes. Sebab, rider Monster Energy Yamaha tersebut mengetahui nasi goreng adalah makanan Indonesia.

Para pembalap MotoGP keliling dunia pada setiap tahunnya. Di sepanjang tahun, mereka mengunjungi belasan bahkan hingga puluhan negara untuk balapan.

Tak ayal, para pembalap MotoGP pun sering mencicipi makanan-makanan lokal. Tak terkecuali di Indonesia dan Malaysia.

Pembalap MotoGP dari tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, pernah ditanyakan tentang apa makanan Malaysia terfavoritnya dalam sebuah wawancara. Namun, dia mengaku tidak mengetahui namanya.

“Apa makanan Malaysia terfavorit kamu?” tanya sang pewawancara dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @skyegpid. “Kamu punya saran tidak? Saya tidak begitu tahu namanya,” jawab Quartararo.

Sang pewawancara kemudian mengatakan bahwa nasi goreng adalah makanan klasik Malaysia. Namun, El Diablo – julukan Quartararo – mengetahui bahwa itu dari Indonesia. *di/oz#

Komentar