oleh

Neymar Akan Mengudeta Messi dan Ronaldo

Neymar diklaim akan segera mengkudeta posisi bintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Neymar memang semakin mendapatkan pengakuan. Eks pelatih tim nasional Brazil, Felipe Scolari, yakin Neymar akan mengkudeta posisi Lionel Messi dan Cristiano secara bersamaan.
Felipe Scolari yakin saat ini posisi Lionel Messi sudah mulai terancam di kubu FC Barcelona. Neymar saat ini bermain bersama Messi di klub asal Katalunya itu, meski sempat melakukan uji coba di Real Madrid ketika masih muda.
Di musim panas lalu, Neymar pernah diisukan akan hengkang ke Santiago Bernabeu dan juga Paris Saint-Germain. Akan tetapi pemain sayap tim nasional Brazil ini masih bersikukuh untuk tetap tinggal dan sudah membubuhkan tanda tangan kontrak baru.
Padahal ia dijerat kasus hukum atas kepindahannya dari Santos ke Barca karena dianggap penuh kebohongan dan pelanggaran pajak. Meski demikian, Scolari yakin Neymar akan menjadi pemain terbaik di dunia di masa mendatang.
“Ronaldo dan Messi selalu bersaing, inci demi inci, untuk titel pemain terbaik di dunia, tapi dalam dua tahun kedepan saya yakin Neymar akan satu level dengan mereka,” ujar Scolari pada EFE.
“Faktanya, Neymar sudah mulai mengkudeta posisi salah satu diantaranya (Messi), karena Neymar merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah bekerja bersama saya.”
Di pentas Liga Spanyol, hari ini Los Blancos memiliki peluang untuk meraih titel liga di akhir musim nanti, mengalahkan jawara bertahan Barca.
Pelatih yang saat ini menjadi juru taktik di Guangzhou Evergrande itu pun langsung menyebut kans El Real mengawinkan titel liga dengan piala Liga Champions.
“Hari ini Real Madrid menyerupai gaya permainan saya dibandingkan Barcelona.”
“Luis Enrique menyukai permainan sepak bola yang bagus tapi tim asal Katalunya itu telah berubah dalam dua tahun belakangan bersama Luis Suarez, Messi dan Neymar.”
“Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia karena ia menjadi yang terbaik di dunia. Ia berlatih untuk itu dan mendedikasikan hidupnya untuk menjadi yang terbaik di dunia dengan cara yang berbeda dibandingkan pemain-pemain lainnya.”
“CR7 membuat dirinya sendiri (menjadi yang terbaik), dan Messi tidak seperti itu.” [gb/im-01]

Komentar

News Feed