“Onderneming Van Sergai” Jilid II Diterbitkan

Daerah138 Dilihat

Pantai Cermin-inimedan.com
Untuk memperlihatkan dedikasi dan kecintaannya yang seolah tanpa batas terhadap Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Bupati Ir. H. Soekirman meluncurkan buku “Onderneming Van Sergai” tentang Perkembangan Kebun-kebun di Kabupaten Sergai Jilid II Bertempat di objek wisata Pantai Pondok Permai Kecamatan Pantai Cermin,Jum’at (7/4) malam.

Buku ini sekaligus akan menjadi warisan monumental Bupati Soekirman kepada masyarakat Sergai,utamanya bagi kalangan generasi muda di Sergai yang wajib mengetahui sejarah tanah kelahirannya.

Dalam hal ini terkait dengan keberadaan perkebunan di Tanah Bertuah Negeri Beradat yang telah banyak memberikan kontribusi bagi ketersediaan lapangan pekerjaan. Buku ini juga penting dan sangat layak dibaca, terutama dalam upaya memperkaya wawasan kesejarahan kita berkaitan dengan historical background dan perkembangan perkebunan di Sergai sejak dahulu hingga kini.

Milad ke-62
Disela-sela acara itu juga diperingati ulang tahun (milad) Bupati Soekirman ke 62. Berkesempatan pula orang-orang terdekat Bupati untuk memberikan ucapan selamat dan juga kesan atas sosok pribadi Bupati Soekirman.

Ny Hj Marliah Soekirman sebagai istri mengawalinya dengan tanggapan bahwa suaminya seorang yang humoris dan bertanggung jawab terhadap keluarga. (nur)

Komentar