Pejabat Bupati Batu Bara Ajak Masyarakat Sukseskan Bulan Bakti Timbang Balita

Inimedan.com-Batu Bara   |  Pejabat Bupati Batu Bara. Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M.M., mengajak masyarakat terutama kaum ibu-ibu untuk terus ikut menyukseskan hari timbang balita, dan selalu rutin ke posyandu. Harapannya agar anak-anak di Kabupaten Batu Bara terhindar dari stunting.

Pejabat Bupati Batu Bara. Hal itu dikatakan Pj. Bupati Nizhamul pada kegiatan bulan bakti timbang balita di Posyandu Desa Simodong, Kecamatan Sei Suka, Kamis (28/03/2024).

Kunjungan Pj. Bupati Nizhamul yang didampingi Dirut RSUD Batu Bara dr. Wahyu, Kadis Kesehatan P2KB dr. Deni dan Camat Sei Suka ini disambut antusias masyarakat yang datang membawa balita, para petugas posyandu dan anak-anak TK Pembina Sei Suka dengan menarikan tari kreasi cuci tangan.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Nizhamul ikut serta untuk melakukan pengukuran balita. Mulai dari mengukur tinggi badan, lingkar kepala, penimbangan berat badan, memberikan makanan gizi tambahan dan melihat pemeriksaan kepada lansia serta pemeriksaan kesehatan ibu hamil.

Pj. Bupati Nizhamul menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan acara bulan bakti timbang balita.

“Saya mengapresiasi semua pihak yang terlibat yang telah meyukseskan bulan bakti timbang balita ini. Mulai dari proses pendaftaran sampai adanya para duta-duta kesehatan dan anti narkoba,” ungkap Pj. Nizhamul.

Pj. Nizhamul juga berharap anak-anak Indonesia khususnya Kabupaten Batu Bara terhindar dari stunting dan selalu terjaga kesehatannya.*mar#

Komentar