Pemko Tanjung Balai Gelar Jalan Santai Dan Senam Massal

 

Inimedan.com-Tanjung Balai
Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2022, Pemerintah kota (Pemko) Tanjung Balai melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), menggelar kegiatan jalan santai dan senam massal, di kota Tanjung Balai, Kamis (15/9/2022).

Kegiatan dibuka dan diikuti  Wali Kota H Waris Tholib   bersama para Forkopimda Tanjung Balai yakni, Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, Kajari TBA Rufina Br Ginting, Ketua PN Yanti Suryani dan Ketua DPRD Tanjung Balai Tengku Eswin, serta Asisten II H Zainul Arifin, Ketua TP PKK Hj Fatiah Haitami Waris, para Anggota DPRD Tanjung Balai Antoni Darwin Nasution, Eriston Sihaloho dan ribuan masyarakat dari berbagai unsur.

Jalan santai dimulai (start) dari depan rumah dinas Wali kota Tanjung Balai (Jalan Jenderal Sudirman) menuju Simpang SMPN 1, belok ke Jalan Sutomo dan sampai (finish) di lapangan alun-alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah guna melaksanakan senam massal.

Dalam sambutannya Waris Tholib mengatakan, saya sangat mengapresiasi masyarakat kota Tanjung dengan sangat antusias memperingati Haornas tahun ini di kota Tanjung Balai, semoga momentum Haornas dapat mewujudkan masyarakat yang peduli dengan kesehatan dan kebugaran tubuhnya, kata Waris Tholib.

Dikatakan Waris, sudah lama kita tidak melaksanakan kegiatan seperti ini karena kita dihadapkan dengan pandemi Covid-19. Alhamdulillah, hari ini Allah sayangkan kita, semoga wabah itu hilang dan musnah.

Mari kita bangkitkan kembali budaya ber olahraga dan gaya hidup sehat dengan berolahraga,  “Terima kasih kepada masyarakat para peserta yang telah mensukseskan Haornas tahun 2022 di kota Tanjung Balai. Salam Olahraga!, Salam Olah raga,! Salam Olah raga,” Pekik Waris Tholib.

Kegiatan berlangsung dengan semarak dan diakhiri dengan pembagian door prize bagi peserta yang beruntung(SB).

Komentar