Penumpang KM Kelud Meninggal Saat Akan Sandar di Belawan

Inimedan.com-Belawan   |  Penumpang KM Kelud Meninggal. Sryani D Feromika Dabukke penumpang KM Kelud asal Batam, meninggal di atas KM Kelud saat kapal penumpang sejuta umat itu, akan bersandar di terminal Penumpang Bandar Deli Belawan, pada Jumat (19/04/2024)

Penumpang KM Kelud Meninggal. Informasi yang berhasil dihimpun wartawan menyebutkan, penumpang tersebut meninggal dunia diduga karena sakit. “Benar, penumpang dari Batam ke Belawan dia kurang sehat, kapal KM Kelud tiba pada Kamis (18/04/2024) pukul 14: 30 WIB dengan jumlah penumpang turun 2.940 orangorang, ” ucap

Kabid  Pengawasan dan Penindakan KSOP Utama Belawan Marganda Lamhot Asi Sihite ketika dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat whatsapp.

Terpisah, Kacab PT Pelni Medan Biwa Abi Laksana ketika dikonfir masi melalui panggilan telepon juga membenarkan adanya penumpang KM Kelud yang meninggal dunia.

“Penumpang itu meninggal saat Kapal KM Kelud akan sandar di Pelabuhan Bambar Deli Belawan, Menurut keterangan keluarganya  korban sempat diperiksa di klinik kesehatan yang ada di KM Kelud,  kadar gula korban naik yang, makanya kita sempat menstand by kan ambulans dan petugas kesehatan untuk menindak lanjuti keluhan penumpang tersebut namun ternyata korban sudah keburu meninggal dunia, ” Pungkasnya. *Topas#