Pj.Walikota Tebingtinggi Terima Kasih Walubi  Memberikan Kontrubusi Pembangunan

Inimedan.com-Tebingtinggi.

Pj. Wali Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP menerima audensi pengurus Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Tebingtinggi yang diketuai oleh Edison, Kamis (18/8/2022) di Rumah Dinas Wali Kota Tebingtinggi.

Adapun maksud audiensi adalah dalam rangka mengundang Pj. Wali Kota untuk menghadiri pelantikan Pengurus Walubi Tebingtinggi yang akan digelar pada 24 Agustus 2022 mendatang

Terkait hal tersebut, Pj. Wali Kota menyampaikan terima kasih kasih atas undangan yang disampaikan. Namun, terkait kehadirannya pada undangan tersebut, Pj. Wali Kota menyampaikan kemungkinan dirinya tidak dapat hadir dikarenakan memiliki jadwal kegiatan di luar kota dan kemungkinan kehadirannya akan diwakilkan.

“Saya menyampaikan terima kasih atas undangan yang disampaikan. Mudah-mudahan kegiatannya dapat berjalan dengan baik dan lancar,”  ucap Pj. Wali Kota yang didampingi Kakan Kesbangpol Zubir Husni Harahap, Kabag Kesra Aidil, SE, M.Si dan Kabid Komunikasi Dinas Kominfo Iswan Suhendi, S.STP., M.Si.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota juga menyampaikan apresiasi kepada Walubi Tebingtinggi yang siap memberikan kontribusi pembangunan.

Sebelumnya, selain menyampaikan undangan terkait pelantikan tersebut, Ketua Walubi Tebingtinggi Edison juga menyampaikan bahwa Walubi merupakan induk organisasi yang mewadahi majelis-majelis Buddha.

Dikatakannya, Walubi akan selalu memberikan kontribusi pada program pembangunan di Kota Tebingtinggi, khususnya di bidang keagamaan.

“Walubi siap menjadi jembatan komunikasi antara Pemerintah dengan warga yang beragama Buddha,” ujar Edison.*ZUL#

Komentar