Polsek Medan Barat Tangkap Maling Motor di Martubung 

Kriminal, Medan82 Dilihat

Inimedan.com-Medan |   Polsek Medan Barat tangkap, seorang karyawan konfeksi, HS (29) warga Medan Labuhan, terlibat pencurian sepeda motor,  sekitar kawasan Blok A Griya, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan.

Polsek Medan Barat tangkap. Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr  Teddy John Sahala Marbun SH MHum, didampingi Kasat Reskrim Kompol Jama Kita Purba, dan Kapolsek Medan Barat Kompol Rosa Piliang, pada Mapolrestabes Medan, pada Selasa (30/01/2024) mengatakan, penangkapan terhadap pelaku itu, berkat laporan korban, Dedi Firmansyah (50) warga Jalan Bilal, yang kehilangan satu unit sepeda motor Nmax, BK  6959 pada hari Minggu (01/01/2023).

Selanjutnya petugas melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi dan menyita rekaman CCTV terlihat pelaku yang sudah diketahui ciri – cirinya itu ternyata adalah karyawan korban sendiri. Sehingga petugas yang tidak ingin pelaku kabur dari sergapan petugas langsung menuju ke TKP.  “Saat ditangkap di kediaman korban itu, sepeda motor milik korban sudah dijual kepada penadah di kawasan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, ” tambah Kombes Teddy Marbun.

Kemudian petugas juga mengamankan penadahnya, seorang ibu rumah tangga. Petugas Polsek Medan Barat, juga menyita 7 unit sepeda motor dari tempat pendah itu, diduga dari para pelaku yang melakukan pencurian sepeda motor.

“Kepada masyarakat Medan yang kehilangan sepeda motornya, diharapkan datang ke Mapolrestabes Medan untuk membawa dokumen sepeda motornya. Apabila memang sepeda motor itu milik masyarakat, silahkan ambil dan gratis, ” jelasnya.

Dalam hal itu, Kapolrestabes Medan hanya mengharapkan terciptanya suasana aman dan kondusif di Medan.  *ari#

 

Komentar