Satgas TMMD Rehab Mushallah Al Falah

Inimedan.com-Batu Bara   |  Satgas TMMD Rehab Mushallah. Satgas TMMD ke-119 Kodim 0208/AS bersama warga melaksanakan renovasi Mushallah Al Falah di Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, pada Kamis (29/02/2024).

Satgas TMMD Rehab Mushallah. “Alhamdulillah mushallah kami telah direnovasi melalui program TMMD. Apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci ramadhan. Kami jadi nyaman untuk beribadah,” ungkap Amiruddin salah seorang  warga Simpang Gambus.

Ia mengatakan, renovasi yang dilakukan hampir seluruh bangunan mushallah, di antaranya ; pemasangan asbes (plafon), pengecatan hingga membangun tempat wudhu.

“Saat ini kondisi mushallah telah bersih dan indah. Harapannya masyarakat semakin memakmurkan mushallah tersebut,” ujarnya.

Ketua BKM Mushallah Al Falah, Ahmad Nurdin TMMD telah merenovasi mushallah tersebut, di Desa Simpang Gambus ada sekitar 7 atau 8 Mushallah dan inilah yang paling jelek, maka dengan adanya kegiatan TMMD dan salah satunya rehab musholla, jadi sudah tepat diadakan disini.

“Kami sangat berharap agar TNI terus berbuat demi kepentingan rakyat dalam melakukan pembangunan,” harapnya. *mar#

Komentar