oleh

Seribuan Peserta Ikuti Fun Bike HIPWI FKPPI Langkat

IniMedan.com
Stabat – Sekira 44 komunitas speda santai (Fun Bike) dari berbagai Kabupaten/Kota di Sumatera Utara memadati Alun – alun Kantor Bupati Langkat, Minggu (11/9/2022) pagi. Mereka mengikuti kegiatan itu dalam rangka menyambut HUT Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (HIPWI FKPPI) ke-44.

Kegiatan yang digelar sekaligus menyambut HUT TNI ke-77 pada 5 Oktober mendatang itu, dibuka langsung oleh Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH. “Ini merupakan kegitan yang bernilai positif,” kata Afandin sebelum melepas perseta Fun Bike.

 

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia yang juga Ketua HIPWI Langkat Indra Gunawan PA SE mengatakan, kegitan itu tak terlepas dari arahan Ketua PC 0215 KB FKPPI Langkat Bung Bembeng SH.

 

“Kegitan ini tak terlepas dari arahan dan bimbingan Ketua 0215 KB FKPPI Langkat Bung Bembeng SH,” kata pria yang biasa disapa Mawan, disaksikan ketua PC 0215 KB FKPPI Bembeng SH, ketua Wanita FKPPI Langkat Atika Sitompul dan ketua GM FKPPI Langkat Josua Sitanggang.

Pada kesempatan itu Mawan menambahkan, bagi peserta yang mengikuti kegiatan Fun Bike terebut, tidak dikutip biaya pendaftaran. “Seluruh peserta diberikan snack dan minuman gratis. Panitia juga menyediakan hadiah lucky draw bernilai puluhan juta,” turur Mawan. (Ahmad)

Komentar

News Feed