Sertijab Kapolres dan PJU, Kapoldasu Ingatkan Jaga Integritas

Medan, Peristiwa57 Dilihat

inimedan.com-Medan.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, melantik pejabat utama (PJU) dan sejumlah kapolres dalam acara serah terima jabatan (sertijab) di Aula Tribrata Mapoldasu, Kamis (4/1).

Untuk Pejabat Utama Polda Sumut yang dilantik itu diantaranya Kabidkeu Polda Sumut Kombes Pol Bambang Kusnarianto, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Rantau Isnur Eka,  Dirpamobvit Polda Sumut Kombes Pol Parhorian Lumbangaol.

Kemudian jabatan kapolres yang dilantik Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, Kapolres Simalungun AKBP Choki S Meliala, Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, Kapolres Tapsel AKBP Yasir Ahmadi dan Wakapolresta Deliserdang AKBP Yuliani Prihartini.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengucapkan selama bertugas kepada para Pejabat Utama Polda Sumut dan kapolres yang baru dilantik.

“Kepada pejabat yang lama terina kasih atas pengabdian, dedikasi, prestasi dan capaian kinerja yang telah diberikan selama bertugas di Polda Sumut. Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan amanah,” ucapnya.

Agung mengungkapkan, kepada para pejabat yang baru dilantik untuk segera beradaptasi dalam pelaksanaan tugas untuk menciptakan wilayah Sumatera Utara yang aman dan kondusif. Serta selalu menjaga integritas sebagai anggota Polri.

“Saya tekankan para pejabat yang baru agar senantiasa memedomani dan melaksanakan program Polri Presisi yang telah dicantumkan Bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Begitu juga program 5 prioritas kita Polda Sumut sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga kondusif,” pungkasnya.*mar#

Komentar