Syah Afandin Berencana Lebih Perhatikan Sirapit 

Daerah, Langkat52 Dilihat

Inimedan.com-Langkat |  Syah Afandin berencana lebih perhatikan Sirapit. Hal itu terucap saat menghadiri, Gendang Guro Guro Aron Kerja Tahun, pada Dusun Bergese Desa Serapit, Kecamatan Sirapit, pada Kamis (25/01/2024).

Syah Afandin berencana lebih perhatikan Sirapit. Ungkapan itu mendapat sambutan dari Tokoh masyarakat Desa Serapit, Indra Bakti, yang dalam kesempatan itu menyampaikan ribuan terimakasihnya, atas kehadiran Plt Bupati Langkat pada Dusun Bergese Desa Serapit.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran Plt. Bupati Langkat pada acara Kerja Tahun ini,” Ucapnya.

Selanjutnya tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama, dusun Bergese Desa Serapit, membuat pernyataan sikap untuk mendukung agar H. Syah Afandin, SH menjadi Bupati Langkat periode 2024-2029.

Kami masyarakat dusun Bergese dengan ini menyatakan sikap : Meminta agar H. Syah Afandin, SH agar bersedia mencalonkan diri, menjadi Bupati Langkat 2024-2029. Kami siap mendukung dan mendoakan bapak  H. Syah Afandin.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat, Ir. Anthony Ginting dalam sambutannya, mengucapkan selamat dan sukses, Gendang Guro Guro Aron Kerja Tahun Dusun Bergese Desa Serapit.

“Selamat dan sukses atas terselenggaranya acara kerja tahun . Semoga pertanian, perkebunan semakin maju dan panen raya,” ucapnya.

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH, menyampaikan didepan masyarakat kecamatan sirapit, bahwa kecamatan sirapit harus lebih diperhatikan untuk kedepannya.

“Kecamatan sirapit ini berprestasi, kemaren mendapatkan penghargaan tingkat provinsi. Jadi saya akan lebih memperhatikan dengan menambah anggaran untuk kecamatan kecamatan Sirapit,” ucapnya.

“Semoga panen padi, sawit dan lainnya untuk tahun ini semakin meningkat, dan mensejahterakan semua masyarakat kecamatan Sirapit,” harapnya.

Turut Hadir anggota DPR RI H. Nasril Bahar, SE, wakil DPRD Kabupaten Langkat Ir. Anthony Ginting, Asisten Adm Umum Musti, SE, M.Si, Staff Ahli Pembangunan, ekonomi dan keuangan H.Sutrisuanto, S.Sos, M.Si, Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun S.STP, Dinas Perhubungan Arie Ramadhany, S.IP, M.SP, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda. *ald/di#
 

 

Komentar