Tak Pikirkan Mourinho, Van Gaal Fokus Piala FA

Olahraga33 Dilihat

Inimedan.com.

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal tak memikirkan soal masa depannya di MU yang kabarnya akan digantikan Jose Mourinho. Fokusnya saat ini adalah menjuarai Piala FA.

Posisi van Gaal sebagai pelatih MU terus digoyang. Pria asal Belanda dinilai gagal karena tak bisa membawa Setan Merah finis di posisi empat besar.

Mourinho, yang tak memiliki klub sejak dipecat Chelsea Desember lalu, terus dikaitkan dengan MU. The Special One disebut akan menggantikan posisi Van Gaal di akhir musim apapun hasil di final Piala FA melawan Crystal Palace, Sabtu (21/5/2016) di Stadion Wembley.

Van Gaal tak mau memikirkan soal masa depannya di MU. Mantan pelatih Barcelona hanya fokus membawa anak asuhnya juara Piala FA, trofi yang terakhir dimenangkan tahun 2004 silam.

“Saya pikir kepentingan klub dan fans lebih penting ketimbang masa depan pelatih. Tentu Anda memiliki target dan Piala FA adalah target kami. Klub seperti MU membutuhkan trofi,” ujar Van Gaal, dikutip dari Mirror.

“Saya membaca terakhir kali MU memenangkan Piala FA tahun 2004 dan itu sudah sangat lama. Jadi, saya rasa trofi ini sangat penting untuk MU, karena sudah lama tak memenangkannya. Kami sudah dekat, tapi belum memenangkan apapun,” katanya.[in/im-01]

Komentar