Terungkap, Mayat Pria yang Terapung di Laut adalah Warga Batubara

Batu Bara, Daerah26 Dilihat
inimedan.com-Batubara.
Mayat pria tanpa identitas yang sebelum nya ditemukan seorang Nelayan mengambang Selasa(19/07/22)diperairan Kuala Tanjung,Kabupaten Batubara dan berhasil di evakuasi Tim BPBD Batubara bersama POLAIRUD dan TNI AL  Rabu(20/07/22) setelah Petugas Gabungan dua hari berjibaku melakukan penyisiran dilaut dengan kondisi Cuaca angin kencang dan air laut pasang,kini mayat tersebut telah diketahui identitasnya.
“Berdasarkan Data BPBD Batubara yang diterima Wartawan Kamis(21/07/22)Mayat pria tersebut diketahui bernama Sutrisno,berusia 45 Tahun,Warga Dusun V Sumber Padi,Desa Kuala Tanjung,Kecamatan Sei Suka,Kabupaten Batubara,Sumatera utara.
Identitas Korban ini diketahui berawal Keluarga Korban yang melaporkan ke pihak BPBD karena melihat postingan dari Media Sosial Akun Facebook EKA GAGANA,melalui Mesenger Akun Facebook tersebut,keluarga korban menutur kan telah kehilangan korban selama 4 hari yang lalu dengan ciri-ciri yang sama.
Selanjut pihak keluarga korban pun mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara Medan dan membawa jenazah tersebut kerumah duka untuk dimakamkan dipemakaman umum.
Penulis:Taufiq

Komentar