Trio MSN Ternyata Bukan Sedang Akting Bersahabat

Inimedan.com.

Trio MSN ternyata bukan sedang akting seakan-akan bersahabat baik di Barcelona. Hal menarik tersebut dijelaskan oleh seorang tokoh ternama yang langsung pancing perhatian fans.

Adalah sosok ternama Barca, Luis Suarez, yang dengan serius menegaskan bahwa kehebatan sektor depan Barcelona bisa muncul karena keakraban antara para pemainnya. Trio MSN yang dihuni Lionel Messi, Suarez dan Neymar memang menjadi barisan penyerangan yang paling ditakuti semua lawan Barca.

Ketiganya sudah lama dikenal sangat akrab ketika berada di dalam lapangan. Setiap kali salah satu pemain mencetak gol, maka dua pemain lainnya akan buru-buru menghampiri dan saling memberikan ucapan selamat.

Suarez lantas menegaskan bahwa persahabatan trio MSN memang benar adanya, bukan cuma akting belaka. Suarez menegaskan tidak ada rasa saling cemburu ketika ada yang lebih sukses. Mereka kerap saling beri nasehat satu dengan lainnya. Kekompakan mereka lantas berimbas pada kehebatan satu tim.

“Tidak ada akting atau penipuan, kami bertiga memang menjalin persahabatan. Tidak ada kecemburuan, baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami sering saling memberikan nasehat kepada satu sama lain, kami ikut bahagia jika yang lain bahagia. Hubungan baik ini memberikan efek bagus kepada seluruh tim,” klaim Luis Suarez saat diwawancarai dalam acara Universo Valdano beberapa waktu yang lalu.

Luis Suarez sendiri berhasil menjadi top skorer La Liga musim ini saat kedua rekannya lagi dilanda masalah luar lapangan. Apakah kekompakan mereka akan berlangsung lama di Barcelona? [gb]