Wabup Sergai Buka Diskusi Forum Lalu Lintas & Angkutan Jalan

Sei Rampah-inimedan.com
Banyak aspek bila persoalan jalan dan lalu lintas dapat diselesaikan dengan baik. Semakin baik jalan dan lalu lintas di Sergai, maka secara otomatis ikut meningkatkan berbagai aspek, seperti ekonomi, budaya dan sosial-masyarakat.
Hal ini disampaikan Wakil Bupati Serdangbedagai (Sergai) Darma Wijaya saat membuka diskusi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Kabupaten Serdangbedagai, Selasa (11/4) di aula Cindelaras Sei Rampah.
Turut hadir dalam diskusi tersebut Asisten I Drs Ramses Tambunan M.Si, Komisi B DPRD Sergai Usman Efendi Sitorus, S.Ag, M.SP, Kadis Perhubungan Sergai Drs Herlan Panggabean, Kapolres Sergai diwakili Kabiro Satlantas M. Tambunan SH, Kapolres Tebingtinggi diwakili Kanit Satlantas A Sitorus SH, Kepala Perwakilan Jasaraharja Deli Serdang-Sergai-Tebingtinggi H Tambunan S.Sos, , Kadis Kesehatan dr. Bulan Simanungkalit M.Kes, Kadis PUPR Suwanto S.Pd, dan unsur pengurus Organda Sergai.
Selanjutnya Wakil Bupati Sergai mengatakan disamping aspek-aspek yang menguntungkan tadi kita perlu juga memikirkan dampak negatif dari buruknya kondisi jalan dan lalu lintas serta angkutan jalan yang ada di Sergai.
“Sampai saat ini tingkat kecelakaan lalu lintas di Sergai tetap tinggi. Hal ini tentu bukan tanggung jawab dari Polri saja, tetapi tanggung jawab kita bersama. Oleh karenanya semua instansi terkait yang ada dalam forum ini ikut memikirkan solusi terbaik dalam mengatasi permasalahan yang ada di jalan, lalu lintas dan angkutan jalan,” ujarnya. (SBNI)

Komentar