Wagubsu Resmikan Masjid H Zulkifli Amsar Batu Bara

Inimedan.com-Tanjung Balai

Wakil Gubernur Sumatera Utara H Musa Rajeksyah, resmikan Masjid dan Rumah Marbot H Zulkifli Amsar Batu Bara, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita, di Jalan Lingkar Utara, Lingkungan I, Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Jum’at(26/8/2022).

Turut hadir dalam peresmian tersebut  Keluarga besar Almarhum H Zulkifli Amsar Batubara, Anggota DPRD  Sumatera Utara Mahyaruddin Salim B, Artis Ibu kota Jakarta Sultan Djorghi, Waka Polres Tanjung Balai Kompol H Jumanto, Ketua DPRD Tanjung Balai Tengku Eswin, MUI Kota Tanjung Balai, Alim Ulama, Ustad Das’ad  Latif dari Makasar, Jamaah Masjid H Zulkifli Amsar Batu Bara dan ribuan masyarakat kota Tanjung Balai dan Kabupaten Asahan.

Usai peresmian, Salah seorang putra Almarhum H Zulkifli Amsar Batu Bara, yang juga ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjung Balai, Mahyaruddin Salim B, kepada Wartawan mengatakan, Penyelesaian pembangunan Masjid H Zulkifli Amsar Batu Bara ini merupakan bagian bakti saya dan keluarga buat Babah  (Ayah) saya Almarhum H Zulkifli Amsar Batubara, Alhamdulillah Masjid H Zulkifli Amsar Batu Bara tadi sudah diresmikan oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Bapak Musa Rajekshah berjalan lancar dirangkai dengan acara Tabligh Akbar dengan mengundang Ust Das’ad Latif dari kota Makasar dan dihadiri ribuan jamaah.

Dalam kesempatan ini, kami berterima kasih kepada pihak keluarga dari H Abdurrahman Lubis yang telah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan Masjid H Zulkifli Amsar Batu Bara.

Selanjutnya kami juga berterimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras mempersiapkan acara peresmian Masjid ini, Pungkas Mahyaruddin Salim.

Sebelumnya Ustadz Das’ad Latif dalam tausyahnya mengajak jamaah untuk memakmurkan Masjid dan BKM Masjid dapat mewujudkan manajemen Masjid yang bagus agar jamaah merasa nyaman dan rajin melaksanakan ibadah sholat berjamaah di Masjid(SB).

Komentar