oleh

Wali Kota dan Ketua DPRD T.Tinggi Bakar Narkoba

Tebing Tinggi-inimedan.com
Persatuan itu sangat mahal karenanya jangan sampai terpecah belah, biarlah kita memilih pemimpin dengan kesadaran masing-masing tanpa interpensi dan hal-hal negative lainnya.

Demikian disampaikan Walikota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, saat dalam ramah tamah Forkompimda dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kota Tebing Tinggi. Senin (19/2) di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tebing Tinggi.

Ia mengatakan mengingat saat ini merupakan tahun politik, kedepan harus mengutamakan persatuan dan kesatuan . jangan mau di adu domba dan di fitnah ,dipanas-panasi karena banyaknya berita yang mengatakan bahwa ulama akan di keriminalisasi dan berita itu tidak benar sama sekali.

Selanjutnya Walikota menggambarkan kepada kajari Tebing Tinggi bahwa seluruh SKPD diwajibkan memanfaatkan pendampingan oleh TP4D mustahil akan dituntut oleh kejaksaan karena kejaksaan sendirilah yang menjadi pendampingnya.

Hasil nyata pembangunan pasar kain yang pembangunanya didampingi TP4D telah di periksa BPK sampai pondasi kedalamnya pun di periksa, hasilnya sangat memuaskan dan tidak ada penyimpangan.

Dan ini telah membuktikan apa yang telah dilakukan, oleh karena itu juga Walikota menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran kejaksaan yang telah melakukan bimbingan dengan sebaik-baiknya.

Walikota mengatakan mengenai pengisian pasarkain dipercayakan kepada FKPD tidak ada interpensi dari Pemko , tidak ada kepentingan dari Walikota dan manipulir untuk kepentingan pribadi maupun kelompok tertentu,ujarnya

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pemusnahan barang bukti narkotika hasil berbagai kasus perkara narkotika oleh para unsur FKPD, tokoh agama dan masyarakat serta para pelajar, yang diharapkan walikota sebagai bukti Tebing Tinggi kota anti narkoba. (nur)

Komentar

News Feed