Walikota Minta ASN Utamakan Pelayanan Kepada Masyarakat

Inimedan.com.
Walikota Medan, H.T Dzulmi Eldin mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) di jajaran pemerintah kota (Pemko) setempat untuk mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.
“Kita adalah pengayom masyarakat. Mari kita berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat tanpa memandang pamrih,” katanya saat memimpin upacara dalam rangka Hari Kesadaran Nasional di halaman Balai Kota Medan, Senin (19/3).
Dikatakan Eldin, pelayanan publik merupakan tugas utama sebagai aparatur Pemerintah dan penyelenggaraan pelayanan publik menjadi perhatian dan penilaian dari masyarakat.
Untuk itu, lanjutnya, pelayanan kepada masyarakat harus dilaksanakan secara baik, berkualitas, terarah dan terus meningkat sehingga publik merasa puas dengan kinerja pemerintah.
Walikota juga menekankan agar ASN di lingkungan Pemko Medan tetap menjaga kedisiplinan, karena
tanpa penegakan disiplin, tugas dan tanggung jawab ASN tidak akan bisa berjalan dengan baik.
Oleh karena itu, orang nomor satu di Pemko Medan itu mengajak jajarannya untuk meningkatkan kualitas kerja dengan disiplin sesuai dengan tugas, wewenang, tanggung jawab yang dibebankan masing-masing.
Upacara Hari Kesadaran Nasional tersebut turut diikuti, antara lain Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution, Sekda Kota Medan Syaiful Bahri Lubis, para Asisten dan Staf Ahli, pimpinan organisasi pemerintah daerah, camat dan sejumlah ASN. (di)

Komentar