Guru Cabuli 8 Bocah Diamankan Polres Batu Bara

Inimedan.com-Batu Bara| Polres Batu Bara amankan seorang oknum guru yang merupakan pemilik yayasan di Kabupaten Batu Bara, berinisial “Zas” pada Jumat (19/01/24) lalu. Oknum guru itu  melakukan pencabulan  terhadap 8 siswanya, dan diamankan dirumahnya di Kecamatan Sei Balai.

Informasi dihimpun Sabtu (20/01/2024) murid wanita yang menuntut ilmu di yayasan ke agamaan tersebut, tinggal di satu tempat yang berada tak jauh dari Yayasan milik Zas itu, dimana tempat para murid wanita yang menginap bersebelahan dari kediaaman Zas.

“Tiap pagi dan sore murid perempuan diantar memakai becak motor ke sekolah dari tempat mereka tinggal, kalau murid laki-laki tinggalnya disekolah yayasan itu, jadi terpisah,” kata warga sekitar.

Pasca ditangkapnya Zas dugaan kasus pencabulan, sekarang murid perempuan yang bersekolah atau mondok diyayasan itu sudah dibawa sama orang tua mereka masing-masing.

Yayasannya itu kan mendidik dari tingkatan Sekolah Dasar,Sekolah Menengah Pertama,sampai Sekolah Menengah Atas,disebut-sebut yang dicabuli tingkatan SMP.

Sementara itu Kasi Humas Polres Batu Bara AKP.Alfander Sagala, membenarkan penangkapan terduga cabul tersebut. *fiq#

Komentar