oleh

Anggun Jadi Juri Miss France

INIMEDAN – Anggun melalui pilihan perancang busana legendaris Jean-Paul Gaultier menjadi salah satu juri kontes bergengsi Miss France 2016. Acara itu akan tayang di televisi nasional Prancis, 19 Desember 2015 mendatang.

Berdasarkan keterangan tertulis, Selasa (15/12/2015), Anggun adalah tokoh Asia pertama yang terpilih sebagai juri kontes Miss utama dan berskala nasional di Prancis tersebut.

“Itu merupakan suatu bentuk konfirmasi atas popularitas fenomenal Anggun di Prancis, menjadikan dirinya artis Asia paling terkenal dalam sejarah. Jean-Paul Gaultier dan Anggun mengenal satu sama lain selama bertahun-tahun. Seperti halnya Madonna atau Kylie Minogue, Anggun secara regular dipakaikan busana dari perancang busana ini untuk pertunjukan live maupun siaran televisinya. Anggun dan Jean-Paul Gaultier bersama-sama menjadi model sampul depan majalah Tele 7 Jours pada tahun 2012, media cetak yang paling banyak dibaca di Prancis,” bunyi keterangan.

Berita sebelumnya, wanita yang terkenal sebagaia artis rekaman Asia terlaris di luar Asia, duta PBB, juri internasional Asias Got Talent, ikon Indonesia dan pemenang World Music Award tersebut sedang menyelesaikan album internasional terbaru, yang produksinya di London (Inggris).

Ia menggandeng produser legendaris Inggris Brian Rawling, yang telah menghasilkan hits internasional bagi Celine Dion, One Direction ataupun Enrique Iglesias. [IC]

Komentar

News Feed