Axl dan Slash akan Tampil Bersama Gun N’ Roses di Festival Coachella

INIMEDAN – Anda penggemar grup musik Gun N’ Roses. Ini kabar bagus bagi kalian. Guns N’ Roses dikabarkan akan tampil dengan formasi awal, yaitu Axl Rose sebagai vokalis, Slash sebagai gitaris dan Duff McKagan sebagai basis, pada mestival musik dan seni Coachella.

Senin (04/01/2016) panitia festival itu mengumumkan daftar pengisi acara pada 2016. Guns N’ Roses akan tampil bersama Calvin Harris, dan LCD Soundsystem sebagai bintang di panggung utama.

Axl dan Slash tidak tampil bersama dalam dua dasawarsa belakangan. Ini sepertinya menandai penampilan mereka berdua setelah sekian lama Slash mengundurkan diri.

Festival Coachella dimulai pada 1999 sebagai salah satu festival musik indie dan rock alternatif, kemmudian berkembang menjadi salah satu pergelaran musik pada musim panas. Pada tahun-tahun sebelumnya, beberapa artis ternama, seperti, Jay Z, Snoop Dogg dan Madonna pernah tampil di festival tersebut. Festival dua pekan di Indio, California, tesebut dijadwalkan berlangsung pada 15-17 dan 22-24 April 2015. [ILC]

Komentar