oleh

BOSTAB Akan Gelar Turnamen Internal

Inimedan.com- Binjai
      Dalam waktu dekat, BOSTAB FC Binjai akan menggelar turnamen internal. Sekretaris klub BOSTAB FC, Budi Zulkifli Hasibuan, SH menegaskan turnamen itu akan digelar di lapangan Kebun Lada, Binjai dan akan diikuti 3 tim internal BOSTAB, ditambah 1 tim undangan dari Setdako Binjai, yaitu BOR United FC binaan Sekdako Binjai, Muhammad Mahfullah Pratama Daulay (Ipunk).
     ” Ya, tujuannya untuk meningkat tali persaudaraan dan shilaturahmi antar pemain. Itu adalah gagasan saya dan alhamdulillah gagasan saya itu pun langsung disambut positif oleh pak Sekda,” ujar Budi.
    Sebagai langkah awal, BOSTAB FC dan BOR United FC pun menggelar pertandingan persahabatan dan ujicoba, Minggu (4/10) di stadion Binjai. Dalam pertandingan itu, 2 tim BOR United berhasil mengalahkan 2 tim BOSTAB FC.
     Yah, bukan hasilnya yang jadi tujuan, karena ini hanya partai uji coba. Apalagi ada insiden yang tidak diinginkan terjadi, beberapa pemain terlibat perkelahian. Untuk itu kami minta maaf, sebab tidak seharusnya hal ini terjadi,” ujar Budi lagi.
    Hal yang sama disampaikan oleh Wakil Ketua BOSTAB FC, Daniel Saragih.
     ” Jadi, sekali lagi kami sampaikan, kami minta maaf dan kami berharap agar hal- hal seperti ini tidak terjadi lagi demi solidnya persaudaraan kita,” ujarnya.
     Sementara itu Ipunk dalam arahannya mengaku maklum. Namun, dengan hormat dia meminta agar permasalahan ini tidak berlanjut sampai ke luar lapangan.
     ” Yah, saya maklum, namanya juga semangat, tapi janganlah permasalahan ini berlanjut sampai ke luar lapangan,” ujarnya.
      Lebih lanjut dia pun menegaskan siap mendukung semua program BOSTAB demi majunya persepakbolaan di kota Binjai.
     ” Ya, sepakbola itu bukan hanya sepakbola prestasi dan sepakbola usia dini, tapi juga sepakbola old crack kayak kita- kita ini,” ujarnya. (BD)

Komentar

News Feed