Bupati Asahan Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Fungsional

Asahan, Daerah111 Dilihat

Inimedan.com-Asahan |  Bupati Asahan Lantik Pejabat. Bupati Asahan H Surya melantik 57 pejabat administrator, dan pengawas lingkungan Pemerintah kabupaten Asahan. Bupati juga melantik pejabat lingkungan Dinas Ketenagakerjaan, pada Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, pada Jumat (02/02/2024).

Bupati Asahan Lantik Pejabat. Dalam Pelantikan tersebut, Surya bersama Sekretaris Daerah dan para Asisten mengucapkan selamat mengemban amanah.

Bupati  minta pejabat yang baru, bekerja keras, bertanggung jawab serta jaga keselarasan agar semua pekerjaan, terutama yang menjadi prioritas dapat terlaksana dengan pemahaman yang sama.

Bekerjalah sesuai dengan kewenangan saudara, dan tidak memutuskan masalah yang bukan kewenangannya, serta dapat mendukung  kesuksesan visi misi Pemkab Asahan.

H Surya menegaskan, Jabatan harus  saudara pertanggung jawabkan kedepan nantinya, bukan saja sebagai aspek administratif, tetapi juga sebagai aspek moral dan akhlak saudara, dalam melaksanakan  tugas tugas jabatan.

Para pejabat harus mampu membuktikan kemampuan, dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang.

Kami ingatkan, tugas telah menanti kedepannya, meningkatkan kinerja prestasi dan disiplin, bertanggung jawab dan menjadi teladan dalam bekerja.. *donal#

Komentar