oleh

Bupati DS Lantik 35 Pejabat Eselon III

Inimedan.com

Momentum  pelantikan  diharapkan mampu menjadi memompa semangat baru dalam menata aktivitas pemerintahan kearah yang lebih baik lagi. Amanah  dan kepercayaan  yang diberikan benar-benar dapat dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

“Hal ini penting dipahami dan dijiwai, karena konsekuensi dari pelak sanaan  jabatan , bukan hanya dipertanggung jawabkan kepada bangsa,,Negara dan  masyarakat semata , akan tetapi lebih dari itu dipertanggung jawab kan  dihadapkan Allah SWT” ungkap Bupati Deli Serdang H.Ashari Tambunan ketika melantik 35 pejabat eselon III.

 

Sebanyak 35 pejabat Eselon III di Jajaran Pemkab Deli Serdang dilantik oleh Bupati ,  Senin (23/5) di Aula Cendana Kantor Bupati Deli Serdang yang turut dihadiri Wakil Bupati H Zainuddin Mars, Sekdakab Drs H Asrin Naim, Kakan Kemenak  H Ansor Pohan MAP, Para Asisten ,. Ka Badan Kepegawaian Daerah  Drs H  M Ali Yusuf Siregar dan  pimpinan SKPD lainnya.

Dikatakannya  Pelantikan ini bukan hanya  berarti  sebagai formalitas  pendistribusian jabatan, melainkan sebagai  sarana  penguatan , pengembangan dan pemberdayaan potensi diri, dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur kearah tercapainya  Sumber Daya yang handal dan profesionalisme, untuk menjalankan tugas pemerintahan dan aktivitas pembangunan, serta pembinaan kemasyarakatan  menuju  pencapaian  masyarakat Deli Serdang yang maju, berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhinekaan.

Menurut Bupati, harus disadari sepenuhnya  bahwa tanggung jawab dan beban tugas pemerintahan kedepan semakin berat, maka kepada para pejabat eselon III  yang baru dilantik  diharapkan dapat mengoptimalkan perannya  dalam melaksanakan tugas  dan fusngsinya masing-masing dan dijalankan  dengan baik dan benar serta penuh rasa tanggung jawab dan selalu berdasarkan pada  peraturan  perundang undangan yang berlaku.

Mereka yang dilantik itu diantaranya  Ir Irfan Lubis sebagai  Sekretaris pada Dinas Pertanian , Ir Hery Lubis sebagai Sekretaris Bappeda , dr Asri Ludin Tambunan sebagai Kepala Bidang Pelayanan Medis pada RSUD Deli Serdang,Muhammad Salim SP,MSi sebagai Kabag Tatausaha  pada Badan Pelayanan Perizinan Terpadu  Satu Pintu, M Ari Mulyawan Simatupang SH MAP sebagai Kabid Non Perizinan pada  Badan Pelayanan  Perizinan  Terpadu Satu pintu, Drs H Asli Rambe MPd  sebagai Kabag Kesra, Drs H  Bambang Hariadi sebagai Kabag Kemasyarakatan, A Fitriyan Sukri SSTP,MSi sebagai Kabid Perizinan pada  Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu pintu.

Khairul Saleh  SSos sebagai Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada  Satpol PP, Drs H  Nagauman  sebagai Sekretaris pada Dinas Infokom,  Hj Siti Khairiah  SE sebagai  Kabid Pos dan Telekomunikasi pada Dinas Infokom, Hermina Oktria Damanik SE sebagai Kabid Kelembagaan Komunikasi pada Dinas Infokom, Mahyulian,ST sebagai Sekretaris  pada Dinas Ciptakarya dan Pertambangan dan Ricky Supriadi,SE sebagai Sekretaris  pada Badan Pengelola Aset Daerah.[im-01]

Komentar

News Feed