oleh

Chelsea Janjikan Permainan Keras untuk Leicester

INIMEDAN – Bek Chelsea Branislav Ivanovic mengatakan, timnya bakal melakukan apapun demi memenangkan laga lawan Leicester City. Bahkan dengan mengadopsi taktik ‘keji’ terhadap Jamie Vardy, jika itu diperlukan untuk bisa menang.

Dilansir dari Standard pada Minggu (13/12/2015), Ivanovic mengeluarkan pernyataan itu sambil bercanda. Namun dia memberi isyarat yang jelas, bagaimana Chelsea akan memberi perhatian lebih pada Vardy.

Striker Leicester City itu telah menjelma jadi bomber menakutkan musim ini. Sudah 14 gol dicetaknya, membuat Vardy menjadi top scorer sementara musim ini. Dia bahkan membuat rekor mencetak gol pada 11 pertandingan beruntun.

Jelang laga di King Power Stadium pada Senin dini hari, 14 Desember mendatang, Ivanovic mengatakan bakal menendang Vardy, jika itu bisa membuat Chelsea meraih tiga poin.

“Jika itu membantu, ya. Beberapa striker tidak suka jika Anda tendang. Anda akan membunuh kepercayaan diri mereka. Vardy saat ini selalu banyak berlari, dan membuat ruang bagi pemain lain,” katanya.

Kelincahan Vardy di lapangan, disebut Ivanovic memberi percaya diri pada pemain Leicester lainnya. “Mereka percaya diri, saya pikir itu (pertandingan) akan sangat sulit,” ujarnya. [VN]

Komentar

News Feed