DANDIM 0201/BS Gelar NOBAR

Olahraga31 Dilihat

inimedan.com
Dukungan dan doa penuh yang diberikan masyarakat Indonesia untuk perjuangan pasukan Garuda yang berlaga di leg I Final Piala AFF 2016 melawan Thailand di stadion Pakan Sari, Cibinong, Rabu (14/12) malam dilakukan diseluruh penjuru tanah air.
Tidak terkecuali di Medan dan salah satu dukungan yang dibarangi dengan nonton bareng yang digelar dilapangan Benteng.
Dimotori Dandim 0201/BS Kolonel M Ridwan, seribuan penonton berbaur mendukung dan mendoakan perjuangan timnas Indonesia. Didampingi Kadispora Medan Drs Abdul Azis, Dandim 0201/BS Kolonel M Ridwan larut dalam sukacita mendukung Boas Solossa dkk.
Sempat dibuat ketar ketir karena skuad Garuda Tertinggal atas Thailand. Ricky Pora menyamakan kedudukan lewat tandukan. Gol tersebut membangkitkan semangat timnas Indonesia. Adalah Hansamu Pranata yang menjadi pembeda lewat lesakan golnya. Skor 2-1 untuk keunggulan Indonesia dan menjadi modal berharga saat bersua Thailand di leg ke II yang akan digelar 17 Desember mendatang.
“Alhamdulillah berkat dukungan dan doa rakyat Indonesia skuad Garuda mampu menjungkalkan Thailand.”Saya kira ini modal penting dan kita doakan dileg kedua kita mampu mempertahan keunggulan sekaligus menjadi juara Piala AFF 2016” ucap Dandim Kolonel M Ridwan.(sir)
Teks : Dandim 0201/BS Kolonel M Ridwan didampingi Kadispora Medan Drs Abdul Azis menyaksikan nonton bareng leg I final piala AFF 2016 di lapangan benteng, Rabu (14/12) malam. [im-01]

Komentar