oleh

Delapan Pemain yang Sudah Mulai Bergabung Dalam Latihan

Inimedan.com-Medan.
Baru ada delapan pemain PSMS Medan yang  merapat ke Lapangan Kebun Bunga untuk mengikuti latihan menatap kompetisi Liga 2 yang katanya akan bergulir pada pertengahan September 2021. Mereka masing-masing Rachmad Hidayat, Gozali Siregar, Afiful Huda, dan Wiganda Pradika.

Hal itu dibenarkan oleh Asisten Pelatih PSMS Medan Ridwan Saragih usai latihan di Lapangan Kebun Bunga. “Benar, hari ini ada empat pemain yang merapat. Jadi total keseluruhan pemain yang sudah di sini ada sekitar 8 orang. Namun yang latihan cuma 7 orang karena Yohanis Nabar sakit kena hujan saat latihan,” katanya.

Ia mengaku ke-8 pemain yang sudah merapat ke Kebun Bunga yakni, Yohanis Nabar, Abdul Rohim, Gusti Sandria, Hari Nasution, Rachmad Hidayat, Gozali Siregar, Afiful Huda, dan Wiganda Pradika.

Namun, kata Ridwan yang latihan tadi, cuma 7 orang. Karena Yohanis Nabar sedang sakit.

Mengenai kapan pemain yang lain merapat ke Kebun Bunga, Ridwan mengaku secepatnya mereka akan merapat dan malam ini kabarnya ada dua pemain yang merapat.

Ridwan mengaku Head Coach Ansyari Lubis sudah menyiapkan program latihan yang nantinya akan diberlakukan ketika pemain sudah kumpul semua di Kebun Bunga. “Ya pelatih kepala sudah menyiapkan hal itu. Tinggal menunggu pemain kumpul dulu semua baru program latihan diberlakukan,” pungkasnya.”(Bayu)

Komentar

News Feed