Dispora Sumut Santuni Anak Yatim Menjelang Ramadhan 1445 dan Pelaksana PON dan Peparnas 2024

Inimedan.com – Medan | Menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H, serta Sumatera Utara bersama Aceh menjadi tuan PON XXI 2024 berjalan lancar, Dispora Sumut menyantuni anak yatim berlangsung, pada Jumat (08/03/2024) usai Shalat Jumat di Masjid Al Umaro.

Kadispora Sumut, H Baharuddin Siagian, SH, MSi melalui Kabid PPO Dispora Sumut, Budi Syahputra, SPd kepada wartawan mengatakan, dilaksanakannya menyantuni anak yatim semat-mata untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H sekaligus mendoakan, agar Sumatera Utara sebagai tuan rumah PON XXI 2024 pada bulan September mendatang berjalan lancar, baik itu dalam persiapan sarana dan persiapan atlet, agar tercapai target yang diinginkan.

“Menjelang bulan suci Ramadhan ini, kami membagikan sebagian rezeki dengan mengundang dan menyantuni anak yatim, sekaligus mendoakan seluruh persiapan Sumut menjadi tuan rumah PON Peparnas yang keduanya dilaksanakan di tahun 2024 ini,” sebut Budi.

Budi Syahputra menambahkan, sejauh ini persiapan sarana dan prasarana PON di Sumatera Utara berjalan dengan baik dan lancar, terutama pembangunan venue (sarana olahrag) di Dese Sena, Kabupaten Deli Serdang, seperti Stadion Madya Atletik, Stadion Utama, Gedung Martial Art dan banyak lagi sarana di lokasi itu, telah hampir rampung aeluruhnya.

“Alhamdulillah, berkat dukungan seluruh masyarakat Sumut, pembangunan sarana olahraga, untuk pelaksanaan PON mendatang telah berjalan sebagaimana yang kita harapkan bersama. Seluruh venue yang ada di lokasi itu telah hampir rampung, dan sudah dapat dipastikan sebelum pelaksanaan PON mendatang seluruhnya sudah siap digunakan,”pungkasnya. (Yonan)

Komentar