DPD Grib Jaya Sumut Deklarasikan Siap Mengawal Prabowo-Gibran Sampai ke Pelantikan Presiden

Inimedan.com – Medan | DPD Grib Jaya Sumut deklarasikan siap mengawal Prabowo Subianto dan Gibran Raka Bumingraka, sampai dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2924-2029 pada Oktober mendatang.

Hal itu disampaikaikan Ketua DPD Grib Jaya Sumut Benny Tomasoa di dampingi Ketua OKK, Rio Kili Kili dan Sekretaris Hormat Purba, Bendahara Zulkifli Nasution pada Sabtu (17/02/2024) di Sekretariat DPD Grib Sumut Jalan Pattimura Medan, saat acara silaturahmi merayakan kemenangan Capres Prabowo-Gibran pada Pilpres 14 Februari 2024 kemarin, melalui hasil berbagai Quick Count saat ini.

“Memang penetapan hasil Pilpres diumumkan pada 20 Maret mendatang. Namun, kita tetap siap dan waspada untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi, untuk menggagalkan segala cara hasil keputusan terutama menggagalkan pelantikan mendatang,” sebutnya.

Lebih lanjut Benny menyampaikan, apa yang dilakukan DPD Grib Sumut ini merupakan arahan dari Ketua Umum Grib Jaya, H Maung Hercules Rosario de Marshal yang tlah menginstruksikan untuk tetap mengawal pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran, yang saat ini hasil suaranya tertinggi, dikawal sampai pelantikan.

Benny Tomasoa juga mengatakan, digelarnya acara ini untuk menghilangkan lelah seluruh pengurus, Satgas dan anggota DPD Grib Sumut, di berbagai DPC Grib yang ada di Sumut, dalam mengawal dan menjaga suara pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 02 Prabowo-Gibran. Kegiatan ini juga sekaligus mempererat tali silaturahmi kepada seluruh DPD Grib Sumut.

” Sebab H Prabowo Subianto merupakan pendiri dan Ketua Dewan Pembina Grib Jaya. Jadi untuk itulah kita akan terus setia untuk dapat mengawal sampai pelantikan nanti,” ungkapnya.

Acara silaturrahmi ini yang penuh dengan nuansa kekeluargaan turut juga dihadiri Dewi Budiarti, yang merupakan salah satu unsur penasehat DPD Grib Sumut serta simpatisan pendukung fanatik H Prabowo Subianto yakni Datuk Fery. Tak lupa pula Ketua DPC Grib Jaya Kota Medan, Deli Serdang dan Tanah Karo juga tampak hadir di acara tersebut.(Yonan)

 

 

 

 

 

 

 

Komentar